Ticker

6/recent/ticker-posts

Ganjar Pranowo ke Makassar. Mendadak Dipanggil Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo Batal Berkunjung ke Mal Panakkukang dan Karebosi


Dikutip dari TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo Batal Berkunjung ke Kota Makassar pada 28-30 Juli 2023.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dijadwalkan menghadiri sejumlah kegiatan di Kota Daeng, termasuk hadiri zikir dan doa yang diprakarsai Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Namun, rencana kedatangan Bacapres usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu tiba-tiba batal.

Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona mengatakan, batalnya Ganjar ke Makassar karena bertepatan dengan jadwal pertemuannya bersama Presiden RI Joko Widodo.

"Rencana kedatangannya kemarin itu tertunda karena sehubungan dengan ada acara Pak Presiden Jokowi," kata Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel itu kepada Tribun-Timur.com, Kamis (27/7/2023).

Menurutnya, sekitar 5000 hingga 10 ribu kader dan simpatisan PDIP sudah siap menyambut kedatangan Ganjar.

Bahkan, beberapa kader besutan partai Megawati Soekarnoputri sudah berdatangan di Makassar.

Sumber : 
https://makassar.tribunnews.com/2023/07/27/mendadak-dipanggil-presiden-jokowi-ganjar-pranowo-batal-berkunjung-ke-mal-panakkukang-dan-karebosi#google_vignette

Posting Komentar

0 Komentar