Ticker

6/recent/ticker-posts

Hasto Kristiyanto Datang ke Jambi Bawa Misi Pemenangan PDIP dan Ganjar Pranowo

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari JAMBIEKSPRES.CO.ID - DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi merapatkan barisan kader jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hari ini, Sabtu (29/7/2023) partai berlambang banteng moncong putih ini menggelar Rapat Kerja Daerah (Rekerda) III di Ratu Convention Center (RCC).

Rakarda dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Kedatangan Hasto Kristiyanto disambut ratusan kader partai yang sudah memadati gedung RCC sejak pagi.

Tampak hadir juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan para Ketua DPC Kabupaten/kota. Rekerda sendiri digelar secara tertutup, semua pengurus, kader dan organisasi sayap diminta memasuki ruangan untuk mendengarkan pengarahan Sekjen.

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan, kedatangan diri dalam Rakerda untuk memantapkan aspek strategis partai. Terutama dalam pemenangan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo.

"Kita memantapkan aspek strategis untuk pemenangan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo agar melanjutkan program Presiden Joko Widodo," ujarnya.

Untuk target di Provinsi Jambi, kata Hasto, dirinya melihat optimisme semua pengurus partai yang menyatakan kesiapannya untuk menang. Maka dengan dukungan rakyat, dirinya berharap PDI Perjuangan mendapatkan kemenangan kembali.

"Melihat optimisme pengurus dan kader kita berharap bisa mendapatkan kemenangan kembali seperti Pemilu 2019," sebutnya.

Kondisi saat ini, lanjut Hasto, semua infrastruktur partai sudah dibangun hampir disetiap Kabupaten/kota. Itu artinya perorganisasian sudah jauh berjalan baik dan DPP sendiri akan memberikan bantuan.

"Kemarin kita ingin memberikan Kapal Laksamana Malahayati yang bisa menyusuri Sungai Batanghari hingga ke Dharmasraya, tapi ada kendala teknis. Ini kedepan menjadi tugas kita, sehingga Sungai Batanghari dibawah kepemimpinan pak Ganjar akan di kembalikan menjadi jalur peradaban," pungkasnya. (gp/tim/aiz)


Posting Komentar

0 Komentar