Ticker

6/recent/ticker-posts

Lepas Peserta Jalan Sehat PDIP di Solo, Ganjar Singgung PR Berat pada Pemilu 2024

Dikutip dari TEMPO.COSolo - Bakal calon presiden (bacapres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIPGanjar Pranowo melepas keberangkatan sekitar 18 ribu peserta kegiatan Jalan Sehat yang digelar DPC PDIP Kota Solo di wilayah Pucang Sawit, Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah, Ahad, 23 Juli 2023. Dalam kesempatan itu, ia menyinggung tentang pekerjaan rumah (PR) berat dalam pemenangan Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Pantauan Tempo, acara itu turut dihadiri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo yang memimpin langsung jalannya kegiatan, serta beberapa anggota DPR RI dan DPRD Kota Solo dari PDIP. "Pagi ini kita akan jalan sehat biar sehat untuk menyehatkan betul diri kita semua. Ya sehat fisiknya, sehat mikirnya, dan nanti sehat dalam bergerak. Dan indikasi dalam pergerakan kekuatan kita menunjukkan ya, betul-betul sehat, buktinya ini," kata Ganjar dalam sambutannya menjelang keberangkatan peserta Jalan Sehat, Ahad, 23 Juli 2023.

Para bacaleg PDIP, kata Ganjar, telah menyiapkan kekuatan yang diwujudkan dalam pengerahan massa yang jumlahnya besar pada pagi itu. "Saya kira model ini baru pertama kali dan itu di Solo," katanya. 

Ganjar mengapresiasi konsep DPC PDIP Kota Solo yang mengerahkan massa melalui pendukung para bacaleg itu. "Caleg-caleg sudah menyiapkan dan ternyata kekuatan dari masing-masing caleg yang diwujudkan dalam bentuk jumlah massa riil ya. Saya kira model ini baru pertama kali di Indonesia tertama di Solo," ungkapnya.

Ganjar meminta seluruh kader untuk bekerja sama demi pemenangan. Tidak hanya dari kader, dia berharap dapat menggerakkan dari semua sisi termasuk relawan dan masyarakat. "Kita punya PR tidak ringan. Kita akan bergotong-royong, kita akan bekerja sama dengan seluruh kekuatan. Ya dari partai, ya dari relawan, dan dari para pendukung, dari masyarakat dan rakyat. Inilah cara kita bersatu bersama-sama," ucapnya. 

Sumber:

https://nasional.tempo.co/read/1751127/lepas-peserta-jalan-sehat-pdip-di-solo-ganjar-singgung-pr-berat-pada-pemilu-2024

Posting Komentar

0 Komentar