Ticker

6/recent/ticker-posts

Mengenal Idola Cilik Masa Jadul, Adi Bing Slamet

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari Merdeka.com - Adi Bing Slamet seorang aktor dan penyanyi kelahiran Jakarta merupakan anak dari penyanyi legendaris Bing Slamet. Pada tahun 70-an, Adi memulai karirnya sebagai penyanyi cilik dengan album bertajuk 'Mama'.

Bersama Chica Koeswoyo, Adi pernah berduet dan menerbitkan album kolaborasi penyanyi cilik. Kini lebih dikenal sebagai seorang seniman lawak senior Indonesia, Adi telah bermain di sejumlah film seperti Ateng Kaya Mendadak, Anak Emas, Generasi Kocak: 90an vs Komika, dan masih banyak lagi. Wajahnya yang menawan keturunan Arab-Betawi ini disukai oleh masyarakat Indonesia.

Kemampuan keluarga Bing Slamet dalam dunia seni tidak perlu diragukan lagi. Nama -nama seperti Iyut Bing Slamet, Ayudia Bing Slamet, serta anak dari Adi Bing Slamet yaitu Ratna Kharisma Adzana dan Ratna Kaidah Sarati juga terjun ke dunia hiburan.

Adi menikah dengan istrinya Nurjanah pada tanggal 7 Mei 1992 dan dikaruniai 3 orang anak. Putri sulungnya yang kerap disapa dengan Adzana pertama kali terjun ke dunia hiburan adalah ketika dia berperan di sinetron Putih Abu-Abu. Di sinetron tersebut, Adzana mengeluarkan single ‘Kamseupay’ dan ‘Eeewww’ yang ngehits di kalangan anak muda. Dari tahun 2012 hingga sekarang, Adzana sudah membintangi banyak judul sinetron dan FTV Indonesia.

Tidak seperti kakaknya, Keino Abijan, anak kedua Adi Bing Slamet memfokuskan karirnya di dunia bisnis. Memiliki paras yang ganteng seperti ayahnya, ternyata nama Abijan memiliki arti pembawa keberuntungan dan berkah.

Putri bungsu dari pernikahan Adi dan Nurjanah, yatu Ratna Kaidah atau yang akrab disapa Key akhir-akhir ini telah mencuri perhatian publik di media sosial. Aktif membuat konten di Tiktok, Key memiliki lebih dari 300 ribu pengikut dan 24 juta likes. Memiliki wajah yang lucu dan gaya berbusananya yang kece, Key menjadi salah satu anak artis yang sukses berkecimpung menjadi seleb Tiktok.

"Key cantik bgt, km manusia kah???”
"Anaknya bapak Adi Bing Slamet cakep" bgt yawllohhhhh (emoji menangis),” ujar fans-fans  Key di akun Tiktoknya.

Ketiga anak dari Adi Bing Slamet ini saling dekat satu sama lain. Mereka kerap terlihat bersama di konten YouTube channel Adzana dan juga mengabadikan momen kedekatan mereka di akun media sosial masing-masing.(gp/tim/mdk) 


Posting Komentar

0 Komentar