Ticker

6/recent/ticker-posts

Merayakan Ulang Tahun Anti-Mainstream ala Advokat Fauzi


JAKARTA (28/7) || grhaputih.com

Beberapa perayaan ulang tahun yang pada umumnya dilakukan oleh banyak orang, adalah seperti 10 poin di bawah ini. Namun bagi Advokat Muhamad Fauzi, SH.,MH., tim legal Grha Putih, untuk merayakan ulang tahunnya kali ini, dia lakukan acara yang anti-mainstream. Yaitu, sendirian/solo mendaki Gunung Rinjani di Lombok,

Saat ditanya maksudnya apa, jawabnya “Untuk merasakan kesendirian, menikmati keindahaan ciptaan Tuhan, sekaligus uji stamina di usia baru.”

Padahal saat Memasuki tahun baru, artinya semua orang akan memiliki usia yang baru. Bagi banyak orang lain yang ingin merayakan ulang tahun banyak yang mencoba juga beberapa kegiatan seru di bawah ini.

Mulai dari spa sampai makan di resto favorit, baik sendirian atau beramai-ramai. Yang terpenting bahagia dan bisa membahagiakan orang-orang tersayang. Antara lain :

1. Memanjakan diri di spa
Ingin detoks mental? Cobalah untuk menemukan tempat spa paling nyaman di kota dan manjakan diri seharian penuh.

2. Makan di resto incaran
Sudah lama ingin makan di salah satu resto incaran? Reservasikan diri dan seorang teman untuk pergi makan santai untuk merayakan kamu.

3. Hadiah untuk Diri Sendiri
Tak perlu menunggu hadiah dari orang lain, melainkan memberikan hadiah untuk diri sendiri. Bentuk self love yang semakin populer belakangan ini.

4. Menginap di hotel butik mewah 
Ganti suasana dengan bermalam di hotel butih mewah untuk bersantai. Staycation dengan menikmati fasilitas hotel jadi cara terbaik untuk relaks sejenak.

5. Bertemu teman lama
Pergilah bertemu teman dekat yang paling ingin kamu temui untuk merayakan ulang tahun bersama. Jika tinggal di luar kota, ini jadi momen untuk liburan sejenak. 

6. Melarikan diri ke pantai
Jika kamu lebih senang pasir daripada gunung, cobalah kabur ke pantai dan menikmati sinar matahari atau matahari terbenam. Jauh dari urusan pekerjaan dan santai di tepi pantai adalah hal sempurna untuk dilakukan di hari ulang tahun kita.

7. Menyewa food truck
Alih-alih pergi makan malam, minta food truck untuk berhenti di taman atau bahkan tempat tinggal kita untuk menjamu para undangan. Ini jauh lebih keren dari katering biasa.

8. Karaoke
Setelah pembatasan karena pandemi, kini kita bisa bernyanyi bersama teman-teman. Jangan lupa nyanyi lagu selamat ulang tahun ya!

9. Bioskop pribadi
Apakah menyewa teater di bioskop atau menciptakan ruang film di rumah seseorang. Satu hal yang pasti, pilih film yang disenangi. Pastikan menyiapkan camilan berkualitas bioskop untuk menemani nonton.

10. Private dining
Ingin santapan ala fine dining tanpa harus keluar rumah? Chef pribadi akan memasak hidangan favorit kita dan jadi pengalaman luar biasa.

Silakan pilih mana yang lebih menarik untuk merayakan ulang tahun yang berkesan.(gp/tim) 

Posting Komentar

0 Komentar