Ticker

6/recent/ticker-posts

PDIP Sebut Jokowi Kirim 7 Utusan Bantu Pemenangan Ganjar Pranowo Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul "PDIP Sebut Jokowi Kirim 7 Utusan Bantu Pemenangan Ganjar Pranowo"

 


Dikutip dari Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengutus tujuh orang kepercayaannya untuk bantu pemenangan calon presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. 

Tujuh utusan Jokowi akan menjadi pembicara di acara pelatihan juru kampanye (jurkam) Ganjar di iNews Tower, Jakarta Pusat pada 17 hingga 18 Juli 2023. 

"Ada tujuh orang yang ditugaskan oleh Presiden Jokowi, Tim 7, agar mencapai tujuan pemenangan Pak Ganjar Pranowo," ungkap Hasto di sela-sela acara pelatihan jurkam. 

Dia menyampaikan, setidaknya akan ada 300 jurkam yang berisikan para kader partai politik pendukung pencapresan Ganjar yaitu PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo. Selain itu, ada 150 relawan yang akan mengikuti pelatihan jurkam ini.


Hasto menyatakan, pelatihan ini merupakan bagian dari implementasi arahan Jokowi untuk memenangkan Ganjar. 

“Beliau [Jokowi] menugaskan tim komunikasinya yang dikenal sangat handal dan piawai dan betul-betul memahami bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi dan sekarang sudah satu bulan penuh ini memahami bagaimana kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo,” katanya.

Lebih lanjut, Hasto mengatakan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibyo dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta juga akan memberikan pengarahan, serta penutupan akan dilakukan oleh Puan Maharani [Ketua DPP Partai PDIP]," jelas Hasto. 

Para pembicara juga akan berasal dari pengamat politik, lembaga survei, pakar komunikasi, dan beberapa tokoh seperti mantan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa serta Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Arsyad Rasyid. 

Selain itu, para elite parpol seperti Sekretaris Jenderal Partai Hanura Kodrat Syah, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq, Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi, dan Hasto sendiri secara bergiliran akan menjadi moderator acara pelatihan jurkam pemenangan Ganjar ini.

Sumber:

https://kabar24.bisnis.com/read/20230717/15/1675634/pdip-sebut-jokowi-kirim-7-utusan-bantu-pemenangan-ganjar-pranowo



Posting Komentar

0 Komentar