Ticker

6/recent/ticker-posts

Perkuat Soliditas, BPN ALMISBAT Sepakat Bentuk Pimpinan Kolektif



Dikutip dari desapedia.id, Jakarta – Badan Pengurus Nasional Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (BPN ALMISBAT) menggelar Rapat Pengurus pada Minggu (4/6/2023) lalu disalah satu restoran yang ada di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

“Rapat BPN ini merupakan rapat pertama yang kami gelar sejak meninggalnya rekan kami Ketua Umum BPN ALMISBAT, Bang Hendrik Sirait. Mengingat banyaknya agenda politik yang harus segera diikuti oleh ALMISBAT, maka kami di BPN perlu memperkuat soliditas di internal organisasi”, ujar Resmen Kadapi, Wakil Sekretaris Jenderal BPN ALMISBAT.

Dalam rapat tersebut, jajaran pengurus BPN ALMISBAT yang hadir sepakat membentuk Pimpinan Kolektif BPN ALMISBAT yang akan dinakhodai oleh Ketua Chairuddin Ambong dan Sekretaris Tekad Indra Perdana Abidin.

Berikut hasil lengkap rapat BPN ALMISBAT:

1. Membentuk pimpinan kolektif BPN ALMISBAT dengan Ketua Chairuddin Ambong dan Sekretaris Tekad Indra Perdana Abidin.

2. Menugaskan Ketua dan Sekretaris Pimpinan Kolektif agar dapat melaksanakan Temu Raya Nasional (TRN) untuk memilih Ketua Umum ALMISBAT yang definitif selambat – lambatnya Oktober 2024.

3. Menugaskan Ketua dan Sekretaris Pimpinan Kolektif BPN ALMISBAT mengambil keputusan – keputusan dan langkah – langkah organisasi baik untuk kepentingan internal maupun eksternal.

4. Menetapkan domisili Sekretariat Pimpinan Kolektif BPN ALMISBAT di Jalan H. Ramli Nomor 62B, Tebet, Jakarta Selatan.

5. Dengan keputusan ini maka Pimpinan Kolektif BPN ALMISBAT adalah yang berhak mewakili dan atau bertindak untuk dan atas nama ALMISBAT secara internal maupun eksternal.

Rapat BPN ini dihadiri oleh sejumlah jajaran pengurus, diantaranya Ketua Bidang OKK, Nanang Pujalaksana; Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Chairuddin Ambong; Ketua Bidang Hukum dan HAM, Poltak Agustinus Sinaga; Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Iwan Sulaiman Soelasno; Wakil Sekretaris Jenderal, Resmen Kadapi; dan Wakil Bendahara Umum, Immaculata Vitrina. (Red)

Sumber

https://www.desapedia.id/nasional/perkuat-soliditas-bpn-almisbat-sepakat-bentuk-pimpinan-kolektif/

Posting Komentar

0 Komentar