Ticker

6/recent/ticker-posts

Putri Pasanea, Penyanyi Asli Maluku yang Lagunya Tembus 29 Juta Views, “Serba Salah VS Kasih Slow”

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari PikiranRakyat.com - Putry Pasanea adalah salah satu penyanyi asal Ambon yang pernah duet dengan Tri Suaka lagu Janji Putih dan hits di TikTok. Berikut ini akan tampil biodata Putry Pasanea.

Hari ini Putry Pasanea menyanyikan lagu dengan judul Sa Su Tau yang tayang pada kanal YouTube Trisna Music pada 29 Januari 2022. Berikut ini akan tampil biodata Putry Pasanea.

Penyanyi dengan nama asli Javrendiza Eka Putri Pasanea ini merupkan penyanyi dengan tahun kelahiran 1994. Usianya tahun ini berarti akan menginjak 28 tahun.

Memulai karirnya sejak tahun 2019 Putry Pasanea mulai dengan mengcover lagu dan di unggah di YouTube. Selain itu ia juga bernyanyi dari panggung ke panggung. Berikut ini akan tampil biodata Putry Pasanea.

Suaranya yang merdu dan enak di dengar membuatnya semakin dikenal. Salah satu lagunya yang populer dan menyentuh hati adalah lagu dengan judul Kaka Enda.

Selain penyanyi Putry Pasanea adalah seorang pengusaha, ia merambah kedunia bisnis juga. Ia memiliki usaha salon kecantikan bernama Putry Pasanea Hair & Beauty yang ada di Maluku. Berikut ini akan tampil biodata Putry Pasanea.

Ayahnya adalah seorang guru vokal jadi tidak heran bakat menyanyi Putry Pasanea telah di asah sejah usia 4 tahun oleh ayahnya.

Lagu yang pernah Putry Pasanea bawakan ialah lagu dengan judul Janji Putih, Kaka Enda, Kaka Enda 2 dan Sa Su Tau.

Berikut ini Portal Grobogan sajikan biodata Putry Pasanea penyanyi asal Ambon yang pernah duet dengan Trisuaka yang di rangkum dari berbagai sumber:

Nama Lengkap: Javrendzia Eka Putry Pasanea

Nama Populer: Putry Pasanea

Tempat Lahir: Ambon

Tahun Lahir: 1994

Tanggal Lahir: Belum diketahui

Usia: 28 Tahun (2022)

Agama: Kristen

Karir: Penyanyi dan Pengusaha

Hobi: Traveling, Fashion, Menyanyi

Akun YouTube: Putry Pasanea Official

Akun Instagram: @putri_pasanea

Itulah biodata Putry Pasanea penyanyi asal Ambon yang menyanyikan lagu terbaru Sa Su Tau dan pernah duet dengan Tri Suaka dengan lagu Janji Putih.(gp/tim) 



Posting Komentar

0 Komentar