Ticker

6/recent/ticker-posts

Sahabat Ganjar Dorong Perkembangan Olahraga Sepak Bola Daerah Melalui Pelatihan Di Sumatera Utara

Dikutip dari SAHABAT GANJAR- Sepak bola menjadi olahraga yang sangat diminati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia khususnya bagi anak-anak muda. Sebagai upaya untuk mendorong pengembangan olahraga sepak bola di wilayah Sumatera Utara, Sahabat Ganjar menggelar pelatihan teknik dasar olahraga di Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara pada Kamis (20/7).

Ratusan peserta dari berbagai usia dan latar belakang penuh antusias mengikuti pelatihan olahraga kulit bundar tersebut. Menghadirkan para pelatih sepak bola yang berpengalaman, para perserta diberikan materi seperti cara mengoper bola, tendangan yang alternatif, kelincahan, dan strategi kerja sama tim untuk mencetak gol.

Pelatihan ini adalah bagian dari upaya untuk memperkuat cinta terhadap olahraga sepak bola dan meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam bidang olahraga. Hal tersebut diutarakan oleh Ketua DPC Kabupaten Mandailing Natal, Henra Siregar, dalam kegiatan ini.

“pelatihan sepak bola ini, kami berharap dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola berbakat dan membantu menciptakan lingkungan yang sehat dan bermanfaat bagi generasi muda di Sumatera Utara,” kata Henra.

Henra juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo yang sangat mendukung atlet-atlet muda berprestasi di Jawa Tengah yang juga diharapkan bisa mendorong olahraga sepak bola di Indonesia.

“kita juga kenalin kalo bapak Ganjar Pranowo mendukung atlet-atlet muda di Jawa Tengah, yang lantas kita berharap bahwa ketika beliau menjadi Presiden Indonesia bisa mendorong sepak bola di Indonesia,” tambah Henra.

Ahmad Rifai, salah seorang remaja yang berusia 16 tahun yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional, turut hadir dalam pelatihan ini. dirinya mengakui bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat untuk dirinya untuk bermain sepak bola.

“Acara pelatihan ini sangat bermanfaat bagi kami yang ingin belajar lebih dalam tentang teknik dasar sepak bola. Saya berharap ada lebih banyak kegiatan semacam ini,” terang Ahmad

Dengan kegiatan ini, Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus mendukung dan mendorong perkembangan olahraga sepak bola di berbagai daerah Indonesia. Pelatihan teknik dasar olahraga sepak bola di Kecamatan Siabu ini menjadi bukti nyata semangat dan komitmen Sahabat Ganjar dalam menciptakan generasi muda yang unggul dan berprestasi.

Posting Komentar

0 Komentar