Ticker

6/recent/ticker-posts

Semangat Hari Kebangkitan Nasional, Peresmian ‘Base Camp’ serta Pengukuhan Badan Pengurus GRHA PUTIH

JAKARTA || grhaputih.com

Di kutip dari radaronline.id - Menindaklanjuti acara Deklarasi GRHA PUTIH mendukung Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dalam ajang kontestasi Pilpres 2024, yang telah dilaksanakan hari Senin 1 Mei 2023 lalu di Misticanza – Sahid Residence Sudirman, Kini, dilanjutkan dengan proses peresmian ‘Base Camp Grha Putih’ yang berlokasi di komplek perkantoran ITC Roxy bilangan Jakarta Pusat yang dilangsungkan pada tanggal 20 mei 2023 bertepat pada hari Kebangkitan Nasional, Jakarta.

Sekjend Grha Putih, Bilmar Sitanggang yang merupakan Alumni Universitas Sumatera Utara (USU) menjelaskan, acara pada hari ini disamping pelaksanaan proses peresmian ‘Base Camp Grha Putih’, dilanjutkan juga Pengukuhan/Pelantikan Badan Pengurus GRHA PUTIH, serta pemotongan Tumpeng.

Kalau dalam acara Deklarasi di resto Jepang Misticanza, yang hadir hampir 150 orang perwakilan dari 30 universitas negeri dan swasta seluruh Indonesia, maka dalam acara pengukuhan pengurus, hanya 50 orang anggota Badan Pengurus yang diundang untuk acara pengukuhan jam 10.00 pagi.

“Saat melaksanakan Deklarasi, resto Misticanza dipilih sebagai tempat deklarasi, karena basecamp di kompleks ITC Roxy mas memang belum siap untuk digunakan,” jelas Ahmad Akbar, bendahara Grha Putih sekaligus owner resto Misticanza dalam keterangannya ke pihak media.

“Walaupun resto Misticanza adalah berkonsep fine dining dan fushion menu kombinasi Itali dan Jepang, akan tetapi dalam acara tersebut kami memang mengcreate menu khusus dan sederhana, yaitu nasi rames ikan dori/ayam, dengan rasa teriyaki. Jadi jauh dari kesan mewah. Semua dilakukan secara gotong royong para pendukung Grha Putih atau yang biasa disebut potluck.” Tambahnya.

Di penghujung acara, tim media sempat melakukan wawancara dengan Nisya Y, B.sC.,S.Com, dari Brisbane, yang menjadi Korwil Australia,“ Kebetulan saya bekerja di perusahaan Australia bertugas untuk dua (2) tempat, yaitu Brisbane dan Melbourne yang sangat banyak pelajar Indonesia di sana. Nanti saya akan berkoordinasi juga dengan PPI (Persatuan Pelajar Indonesia) Australia, agar kami semakin kompak dan mendukung calon pemimpin panutan kita, Pak Ganjar Pranowo, untuk menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang,” tutupnya. (gp/tim/Restu) 

Posting Komentar

0 Komentar