Ticker

6/recent/ticker-posts

SSB Tunas Remaja Rendang KU-12 Wakili Bali ke Festival ASSBI

Tim sekolah sepak bola (SSB) Tunas Remaja Rendang (TRR) Ku-12, Karangasem sukses meraih juara pada Festival Asosiasi Sekolah Sepak Bola Indonesia (ASSBI) Bali 2023 KU-12 yang dilaksanakan di Lapangan Yoga Perkanti Jimbaran, Badung, Juni lalu. ( BP/Istimewa) 

AMLAPURA || grhaputih.com
Di kutip dari balipost.com - Tim sekolah sepak bola (SSB) Tunas Remaja Rendang (TRR) Ku-12, Karangasem sukses meraih juara pada Festival Asosiasi Sekolah Sepak Bola Indonesia (ASSBI) Bali 2023 KU-12 yang dilaksanakan di Lapangan Yoga Perkanti Jimbaran, Badung, Juni lalu. Atas prestasi itu, TRR KU-12 berhak mewakili Bali ke Festival Nasional ASSBI yang akan di gelar di Cibubur, Jakarta Timur pertengahan Juli ini.

Pembina TRR KU-12 I Nengah Subangsawan didampingi Bendahara Tim, I Komang Sida, senin (3/7) mengungkapkan, suksesnya SSB TRR KU-12 melenggang ke tingkat nasional Cibubur, Jakarta Timur mewakili Bali setelah berhasil meraih gelar juara pada ASSBI Bali 2023 KU-12 yang dilaksanakan di Lapangan Yoga Perkanti Jimbaran, Badung, Juni lalu. "Karena keluar sebagai juara, makanya kita yang mewakili Bali di tingkat nasional,"  ujarnya.

Sementara itu, Bendahara tim, I Komang menambahkan pada 13 Juli akan dilaksanakan screening dan Technical Meeting. "Untuk tanggal 15-16Juli mulai kick off, dan kejuaraan akan dibuka oleh Menpora. Untuk semifinal dan final akan dilakukan pada tanggal 17Juli," katanya. 

Menurut Sida, untuk menatap turnamen tersebut, berbagai persiapan telah dilakukan selama ini, mulai dari latihan secara intens sampai beberapa kali menjalank uji coba dengan SSB yang ada di Bali. Pasalnya, uji coba sangat penting dilakukan untuk melihat kesiapan dan perkembangan permainan daru anak asuhannya sebelum bersaing dalam turnamen nanti. 

Disinggung soal anggaran, Sida menegaskan, telah mengajukan proposal ke Bupati Karangasem, Gede Dana dan Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika, dan beberapa donatur lainnya termasuk KSP Sila Mukti. "Semoga bantuan dari donatur nanti bisa membantu kita dari sisi anggaran," harapnya. (gp/tim/EkaParananda) 

Posting Komentar

0 Komentar