Ticker

6/recent/ticker-posts

Tenike Marfinosa,SKM : “Cedera Benturan Meningkat di Semi Final ASSBI ke -7”


JAKARTA (16/7)
 || grhaputih.com - Tenike Marfinosa, SKM, humas Grha Putih yang bergabung juga dalam tim media darurat AGB (Ambulance Gawat Darurat)  menjelaskan : “ Dalam pertandingan semi final ASSBI hari ini ( Minggu, 16 Juli 2023) terjadi lebih banyak cedera benturan dibandingkan dua hari kemarin,”

DR. Jusuf Kristianto, ketua seksi kesehatan Grha Putih menambahkan: “ Dari beberapa pertandingan sepak bola remaja ini, yang datang dari beberapa daerah yang jauh. Dengan menggunakan bis pariwisata, ada beberapa pemain yang ternyata punya penyakit asma, oleh karenanya kita harus lebih siap mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, agar tidak mengurangi semangat mereka.”

“Beberapa pertandingan yang mulai berlangsung sejak jam 8 pagi, di empat lapangan bola, terjadi beberapa kecelakaan ringan, sehingga tenaga kesehatan hari ini ditambah dua personil.” Tambah DR. Jusuf.

Kalau kemarin semua nakes berpusat di tempat ambulance, di mana apabila ada kebutuhan mendesak yang tidak dapat ditangani di tempat, akan dirujuk ke rumah sakit terdekat, Maka hari ini 6 personil nakes disebar di empat titik lapangan,

“Walaupun kami siap mengantisipasi kemungkinan terburuk, namun kami tetap berharap semoga tidak akan ada kejadian yang darurat,” imbuh Tenike menutup wawancara dengan tim media GrhaPutih.com
(gp/tim) 

Posting Komentar

0 Komentar