Ticker

6/recent/ticker-posts

Adian Napitupulu Resmikan Posko Relawan Ganjar Pranowo di Kendari

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari rri.co id - Adian Yunus Yusak Napitupulu anggota DPR RI meresmikan posko tim koordinasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo di kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (27/8/2023). 

“Kita akan terus membangun posko relawan sampai ke tingkat kabupaten dan kecamatan sehingga kekuatan itu betul-betul mengakar,” ungkap wakil ketua Nasional  Relawan Ganjar Pranowo ini.

Adian Napitupulu berharap, peresmian posko relawan Ganjar Pranowo dapat menjadi semangat baru untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI di 2024.

"Bahwa pemenangan ini harus menjadi kemenangan bersama, bukan kemenangan individu,” ujar Adian didampingi wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas selaku ketua DPD PDIP Sultra.

Sementara itu, ketua Tim Koordinasi Relawan Ganja Pranowo Sultra, H. Anton menambahkan, posko relawan tersebut akan dijadikan titik kumpul  untuk melakukan koordinasi sesama relawan yang ada di wilayah Sultra. 

"Posko relawan ini dijadikan sebagai wadah koordinasi dan memfasilitasi para relawan di lapangan saat melakukan survei pemenangan Ganjar Pranowo," ucap Anton. 

Ditempat yang sama, ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas menjelaskan, posko relawan pemenangan Ganjar Pranowo di Kendari, merupakan posko pertama yang diresmikan di Indonesia. 

“Dengan diresmikannya posko relawan ini, saya mengimbau seluruh kader untuk bersama-sama berkolaborasi memuluskan kinerja tiap-tiap bidang dalam  memenangkan Ganjar Pranowo,” kata Lukman.

Usai peresmian posko relawan, dilanjutkan deklarasi 3.000 relawan Ganjar Pranowo di pelataran eks MTQ kota Kendari. (gp/tim)

Posting Komentar

0 Komentar