Ticker

6/recent/ticker-posts

Bela Erick Thohir Soal JIS, Loyalis Ganjar: Niat Baik Beliau Dibalas Fitnah Pendukung Anies

Dikutip dari FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Loyalis Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah menyebut Erick Thohir telah bekerja keras agar Jakarta International Stadium (JIS) dipakai untuk Piala Dunia. Tapi kerjanya malah dibahas dengan fitnah.

Hal itu kata dia bisa dilihat dari sejak awal. Ketua PSSI itulah yang mengusulkan JIS digunakan untuk Piala Dunia U-17.
“Yang usulkan JIS jadi salah satu venue piala dunia u-17 itu pak @erickthohir,” ungkapnya dikutip fajar.co.id dari unggahannya di Twitter, Kamis (17/8/2023).
Tidak sampai disitu, Chusnul bahkan menyebut Erick pula yang mengusulkan JIS digunakan sebagai tempat pembukaan Piala Dunia U-17. Sebagaimana penuturan Exco PSSI Arya Sinulingga.
“Dan walaupun niat baik beliau dibalas fitnah sama pendukung Anies, pak Erick kembali yang usulkan JIS jadi tempat pembukaan, karena pak Erick bukan pendendam, semua dilakukan semata-semata demi Indonesia dan sepakbola Indonesia,” ucapnya.
Terlebih lagi, kata dia, catatan Erick soal JIS sama dengan rekomendasi FIFA. Sesuai dengan surat FIFA yang dikeluarkan belakangan.

“Dan yang terakhir, Catatan FIFA sama seperti yang direkomendasikan PSSI. Artinya Pak Erick tidak pernah bohong. Pendukung Anies aja yang suka sebar hoax dan fitnah,” pungkasnya.
(Arya/Fajar)

Sumber:
https://fajar.co.id/2023/08/17/bela-erick-thohir-soal-jis-loyalis-ganjar-niat-baik-beliau-dibalas-fitnah-pendukung-anies/

Posting Komentar

0 Komentar