Ticker

6/recent/ticker-posts

Blusukan ke Desa, Ganjar Pranowo Pakai Helm Lokal Rp200 Ribuan

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari otosia.com -  Produk helm anak bangsa tidak kalah dengan produk impor. Selain harga lebih terjangkau, kualitas maupun desain juga mumpuni. Tidak heran jika mulai orang biasa sampai pejabat negara ikut memakainya.

Setelah Presiden Joko Widodo mengenakan jaket maupun helm lokal, kini giliran Wapres 2024 Ganjar Pranowo ikut memakai helm buatan dalam negeri. Dalam video yang diunggah di akun resmi Instagram @Ganjar_Pranowo, nampak Gubernur Jawa Tengah ini sedang memakai helm lokal.

Ganjar naik motor untuk mengunjungi desa Gumingsir, Banjarnegara, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Dalam tayangan tersebut, Ganjar Pranowo terlihat berboncengan dengan salah satu pejabat daerah setempat menggunakan sepeda motor menuju lokasi.

Helm Rp 200 Ribuan

Saat menaiki motor Ganjar menggunakan helm dalam negeri merk Asca model premier dan berkelir Gunmet Glossy.

Helm half faceyang dipakainya di pasaran dibanderol cukup terjangkau, yakni kisaran harga Rp 200 - 300 ribuan.

Helm Asca Premier didukung dengan pilihan double visor (smoke). Sebuah visor tambahan berwarna gelap yang dapat mengurangi silau saat helm digunakan di waktu siang hari.

Busa Lembut

Untuk menunjang kenyamanan berkendara, pabrikan sudah melengkapi helm tersebut dengan soft inner liner, yakni bahan kain/busa bagian dalam yang sangat lembut dan nyaman jika digunakan.

Selain itu, untuk menunjang keselamatan dan keamanan penggunanya, Asca Premier sudah dilengkapi Micromatic Buckle, yang cocok untuk digunakan pengendara sepeda motor harian.

Helm Asca Premier merupakan helm lokal yang diproduksi di pabrik yang berada di Bogor, Jawa Barat dan untuk memenuhi kebutuhan pasar perlengkapan berkendara roda dua di tanah air.(gp/tim)



Posting Komentar

0 Komentar