Ticker

6/recent/ticker-posts

Masa Jabatan Gubernur Jateng Berakhir Pekan Depan , ini Rencana Ganjar Pranowo

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari merdeka.com - Ganjar Pranowo menyatakan sudah bersiap menghadapi akhir masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah pada pekan depan 5 September 2023.

Politikus PDIP ini yakin akan senang pada hari pertamanya menjadi rakyat biasa.

"Saya pikir mungkin bisa merayakan kebebasan. Jadi habis salat subuh mau olahraga lebih lama bersama istri, nggak tau anak saya bisa ikut apa nggak," kata Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Semarang, Selasa (29/8).

Begitupun, masih ada rencananya acara seremonial serah terima jabatan yang harus dilakukan pada hari itu. "Saya tanya kemarin katanya mau sertijab," ungkapnya.

Ditanya langkahnya setelah melepas jabatan sebagai Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo menyatakan segera bekerja keras menghadapi Pilpres 2024.

"Saya sudah dicapreskan, jadi kami sudah lebih leluasa tidak terikat lagi dengan pekerjaan sebagai pemerintah. Kita sudah menyiapkan jadwal, tim juga bekerja dan insyaallah kita sudah siap."

Ganjar Pranowo.

Nantinya, Ganjar akan bertempat tinggal di Jakarta. Selain itu, dia juga akan lebih sering berkonsolidasi dengan partai-partai pendukung sebagai Capres 2024.

Kita akan ketemu partai-partai agar sistematis termasuk dengan relawan tentunya, ini baru saja juga ngobrol dengan kawan-kawan relawan yang sudah siap gas pol juga, "tutupnya."

Sebelumnya, Ganjar Pranowo telah dideklarasikan sebagai calon Presiden dari PDIP. Pengumuman Ganjar Capres PDIP dilakukan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/4).

Deklarasi Ganjar Capres disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Acara itu dihadiri sejumlah tokoh dan elite PDIP, di antaranya Presiden Joko Widodo, Ketua DPR Puan Maharani, Prananda Prabowo, Bendahara Umum Olly Dondokambey, Sekjen Hasto Kristiyanto hingga Pramono Anung.

(gp/tim)



Posting Komentar

0 Komentar