Ticker

6/recent/ticker-posts

PDIP Lampung bidik 60 persen suara untuk Ganjar Pranowo

Dikutik dari Antara
Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa Ketua DPD PDIP Lampung Sudin menargetkan mampu meraih sebanyak 60 persen suara untuk Ganjar Pranowo di Lampung.

"Kalau DPP PDIP menargetkan bisa meraih 72 persen di wilayah Lampung," kata Hasto dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis.

Hasto mengatakan semua partai politik dan relawan Ganjar Pranowo akan totalitas dalam memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024. Adapun perolehan suara 72 persen itu muncul karena PDIP akan bersama PPP, Hanura dan Perindo.

Ia juga menambahkan masih banyak lagi parpol yang akan bergabung untuk mengusung Ganjar Pranowo.

"Ditambah lagi dari elemen Pak Ganjar dan keluarganya termasuk istri Siti Atiqoh dan anaknya Mas Alam," ujarnya.

Untuk mewujudkan itu, sambung Hasto, pimpinan partai politik yang mengusung bakal capres Ganjar Pranowo tidak boleh malas gerak atau mager. Namun, harus banyak bergerak meyakinkan rakyat di akar rumput.
"Jadi pimpinan partai tidak boleh mager, malas gerak. Tak bisa diam tapi harus bergerak. Kita bergerak dengan membawa data, menjelaskan serta meyakinkan rakyat," tambah Hasto.

Hasto meminta semua parpol yang mendukung Ganjar untuk segera bergerak dengan melakukan gerakan dari pintu ke pintu atau door to door dalam menyosialisakan bakal capres Ganjar Pranowo.

Menurut dia, Provinsi Lampung termasuk salah satu yang digarap serius, sehingga Rakerda DPD PDIP Lampung ini penting dan strategis dan setelah ini diminta bergerak memberi penjelasan ke akar rumput.

"Sekarang saatnya bergerak meyakinkan rakyat. Tidak hanya dengan bergerak ke bawah tapi bisa juga dengan aktif di sosial media mensosialisasikan Ganjar. Jadilah pejuang digital," imbuhnya.

Hasto juga mengajak semua parpol yang mendukung Ganjar untuk melakukan pemetaan bersama di setiap wilayah serta memaparkan berbagai kelebihan Ganjar.

"Provinsi Lampung memiliki kekuatan atau strong point dalam pemenangan PDIP dan capres Ganjar Pranowo. Saatnya di bulan Agustus ini semua bergerak," pungkas Hasto.

Sumber
https://m.antaranews.com/berita/3674871/pdip-lampung-bidik-60-persen-suara-untuk-ganjar-pranowo


Posting Komentar

0 Komentar