Ticker

6/recent/ticker-posts

Evaluasi Baksos Baduy Grha Putih

JAKARTA (08/09) || grhaputih.com

Jumat, 8 September 2023 jam 17.00, Ketum Grha Putih Ahmad Akbar membuka rapat evaluasi Baksos Baduy yang dilakukan pada hari Sabtu 2 September 2023.

Rapat yang dihadiri oleh 28 peserta baksos, dihadiri pula oleh 4 GenZ dari Universitas Indonesia, yang ingin bergabung ke Grha Putih.


Selain itu hadir pula beberapa anggota Badan Pengurus Grha Putih, yang tidak ikut serta ke acara baksos karena bentrok dengan kegiatan lain.

Secara umum boleh disimpullan dari pendapat para peserta yang hadir, bahwa Baksos telah berjalan dengan sukses, dan bahkan Destiana PIC Baksos tersebut, telah dihubungi oleh Kepala Desa/Jaro Ajat Sudrajat, bahwa 2 jaro lain ingin bergabung bilamana Grha Putih mengadakan kegiatan serupa,

Menuru Jaro adat, dengan gabungan 3 Jaro, peserta warga yang akan hadir bisa mencapai 1000 KK. Yang bisa berarti di atas 2000 jiwa.

Menanggapi undangan tersebut, Ketum Grha Putih akan membicarakan dalan kesempatan lain, mengingat apa-apa yang disiapkan berarti harus 3 kali lipat, sehingga perlu waktu lebih untuk persiapannya.

Jam 21.00 acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta dengan uniform terbaru, warna merah bertulisan “Ganjar Presiden.”

(gp/tim)

Posting Komentar

0 Komentar