Ticker

6/recent/ticker-posts

Kaus dan Mangkuk Bergambar Ganjar Pranowo Jadi Rebutan Driver Ojol di Omah Putih Yogyakarta

JAKARTA ||grhaputih.com

Dikutip dari TribunJogja.com - Kolaborasi pendukung Ganjar Pranowo yakni Omah Putih Yogyakarta dan Graha Putih Jakarta kembali menggelar acara silaturahmi para masyarakat yang mengharapkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024.

Tak kurang dari 100 orang driver ojek online, tukang parkir, tukang parkir bahkan hingga pedagang keliling guyub rukun bersama memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo agar sukses pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Para pengurus Omah Putih Yogyakarta menggelar makan siang dan ngopi bareng bersama kalangan driver ojol dan tukang parkir. 

Penggagas acara sekaligus Ketum Graha Putih Jakarta, Ahmad Akbar, saat diwawancara mengatakan Omah Putih merupakan Rumah pergerakan ormas pendukung Ganjar Pranowo.

"Omah Putih yang merupakan Tugiman Center pada tahun lalu mengadakan acara di Pasar Ngasem perayaan ultah pak Ganjar, hari ini kami berkumpul kembali membentuk dukungan untuk pak Ganjar," katanya, Jumat (22/9/2023).

Pada kesempatan itu, para penggagas acara mencoba mendekatkan diri kepada para driver ojol dan tukang parkir hingga pedagang keliling.

Suasana akrab dan guyub terlihat dalam acara tersebut, sebab para panitia menyediakan sejumlah doorprize dan membagi-bagikan kaus bergambar Ganjar Pranowo.

"Kami juga menampung sejumlah aspirasi dari teman-teman ojol," ujarnya.

Pengurus Omah Putih, Heri Joko, menambahkan setelah Omah Putih Jogja mengadakan dua acara berturut-turut dengan sukses, yakni pada Sabtu (16/9/2023) bertajuk Militansi Relawan Menangkan Ganjar Pranowo serta pada Minggu 17 September 2023 dalam rangka canvasing darat menangkan Ganjar Pranowo, yang berupa acara senam sehat dan hiburan di ruang terbuka halaman Omah Putih, kini mereka terus simultan mengagendakan sejumlah kegiatan termasuk dialog bersama driver Ojol di Yogyakarta.

"Dalam acara ini kami bersama Grha Putih Jakarta mengirim beberapa orang wakil untuk menghadiri acara ini, yang dipimpin langsung oleh Ketum Grha Putih Ahmad Akbar, didampingi oleh Hariyono Gonjes dari Korwil Kulon Progo, Yogyakarta," terang dia.

Dia menjelaskan, dikarenakan keterbatasan kaos dan souvenir yang akan dibagikan berupa mug keramik bergambar Ganjar Pranowo, dan makan siang, maka peserta dibatasi hanya 100 orang.

Namun pada kenyataannya, lanjut Heri Joko, antusiasme para driver ojol yang hadir menunjukkan antusiasme terhadap bakal calon presiden 2024 yang didukung oleh Omah Putih dan Grha Putih, yang hadir melebihi kuota.

Penyelenggara pun harus mengupayakan tambahan souvenir dan kaus bergambar Ganjar Pranowo untuk pra driver Ojol.

“Mereka rela tidak mengambil order sampai dua jam demi untuk hadir di acara Omah Putih, tentunya kita tidak ingin mengecewakan mereka,” jelas mas Heri, pengacara yang juga pengurus Omah Putih.

Sementara Bayu Malam Presidium Omah Putih menuturkan saat ini sudah ada sekitar 40 organisasi masyarakat (Ormas) yang tergabung di Omah Putih Yogyakarta.

Mereka menyatukan visi untuk mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

"Sekarang sudah ada 40 ormas yang tergabung di Omah Putih ini. Kegiatan yang kami lakukan semoga bersinergi dan berdampak bagi masyarakat," terang dia.

Keinginan mereka menurut Bayu, yakni Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang.(tim/gp)



Posting Komentar

0 Komentar