Ticker

6/recent/ticker-posts

Kiai dan Ustaz Kampung se-Malang Raya Deklarasikan Dukungan agar Ganjar Pranowo Menjadi Presiden

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari TribunJatim.com - Puluhan kiai dan ustaz kampung se-Malang Raya menyuarakan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo agar menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang. 

Deklarasi tersebut ditandai dengan pemakaian kaus bergambar Ganjar Pranowo di Pondok Pesantren (Ponpes) Darunnajah, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (23/9/2023) malam. 

Ketua Kiai dan Ustaz Kampung se-Malang Raya, Kiai Hanafi mengatakan, tujuan deklarasi tersebut untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

"Kami bersama para kiai mulai ustaz hingga imam masjid berkumpul bertujuan untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden," terang Kiai Hanafi. 

Kiai Hanafi juga menambahkan, kaum bawah terutama kiai-kiai kampung serta ustaz berharap Ganjar Pranowo menang Pilpres 2024, dan dapat menerima usulan serta masukan progam dari kaum bawah. 

"Sesuai dengan apa yang kami inginkan, nantinya jika Ganjar Pranowo menjadi presiden, kita bisa usulkan semua program kerja, serta harus siap menerima masukan dari kami," tegas Kiai Hanafi. 

Tim pemenangan yang ikut dalam deklarasi yaitu Panglima Ganjarist Jatim, Zulfikar mengatakan, akan berkomitmen penuh menjaga amanah dari para kiai dan ustaz kampung se-Malang Raya. 

"Kami sebagai tim berkomitmen dan akan meneruskan apa-apa yang menjadi usulan para kiai dan ustaz kampung kepada Ganjar," terang Zulfikar. 

Zulfikar menambahkan, tidak hanya di kalangan para ulama, Ganjar Pranowo juga yakin menjaga komitmen terhadap semua kalangan elemen masyarakat. 

"Saya yakin Ganjar juga akan berkomitmen menjaga amanah. Tidak hanya di kalangan ulama, Ganjar juga menjaga komitmen dan kepentingan di semua elemen masyarakat," jelas Zulfikar. 

Pembina Ganjarist Jatim, Tanto Wibisono menambahkan, semua tim terjun langsung ke bawah hingga ke semua elemen masyarakat, agar seluruh aspirasi dapat didengar. 

"Saya diutus langsung oleh Ganjar agar terjun langsung hingga ke elemen masyarakat bawah. Semua aspirasi akan langsung saya sampaikan ke Ganjar," ujar Tanto.(tim/gp)


Posting Komentar

0 Komentar