Ticker

6/recent/ticker-posts

Megawati, Ganjar Pranowo, dan Jokowi Akan Berpidato di Pembukaan Rakernas PDIP

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari jpnn.com - Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan (PDIP) akan dibuka pada Jumat (28/9) dan ditutup pada Minggu (1/10).

Sejumlah agenda penting akan dibahas dalam Rakernas ini. Acara dibuka dengan menghadirkan Bendera Merah Putih dan Panji-panji Kehormatan Partai yang dibawa Paskibra

Selanjutnya, semua kader dan tokoh yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pengheningan cipta akan dipimpin oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Teks Pancasila lalu dibacakan, dilanjutkan dengan menyanyikan Mars serta Himne PDIP dan Dedication of Life.

Acara lalu dilanjutkan dengan pidato politik Ketua Umum PDIP Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri. Selanjutnya, bakal capres Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan pidato dalam rakernas tersebut.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan peresmian Mobil Bioskop Keliling PDIP. Para hadirin juga akan menyaksikan film yang diputar oleh mobil tersebut.

Pada acara ini, hadir juga 4 ribu petani dari berbagai daerah di Indonesia. Sejalan dengan itu, ada juga pameran pangan.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan hadir dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-IV PDI Perjuangan (PDIP) pada Jumat, 29 September 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.(tim/gp).


Posting Komentar

0 Komentar