Ticker

6/recent/ticker-posts

Omah Putih bersama Graha Putih adakan Silaturahmi Driver Ojol Jogja Istimewa

JAKARTA (22/09) || grhaputih.com

Setelah Omah Putih Jogja mengAdakan dua Acara  berturut-turut dengan sukses, yaitu pada hari SABTU tgl 16 September 2023, yaitu acara *Militansi Relawan Menangkan Ganjar Pranowo*


Lalu pada hari minggu 17 September 2023 acara  dalam rangka canvasing darat menangkan Ganjar Pranowo, yang berupa acara senam sehat dan hiburan di ruang terbuka halaman Omah Putih jl. Cendana no 18, Semaki, Umbulhardjo.

Hari Jumat tanggal 22 September 2023, setelah Sholat Jumat, Omah Putih kembali mengadakan acara lanjutan, yang kali ini adalah program canvasing khusus untuk driver ojol Jogja Istimewa, di halaman Omah Putih.

Dalam acara ini Grha putih Jakarta mengirim beberapa orang wakil untuk menghadiri acara ini, yang dipimpin oleh langsung oleh Ketum Grha Putih Ahmad Akbar, didampingi oleh Hariyono/Gonjes dkk dari Korwil Kulon Progo, Jogjakarta.

Karena keterbatasan kaos dan souvenir yang akan dibagikan, yaitu berupa mug keramik bergambar Ganjar Pranowo, dan makan siang, maka peserta dibatasi hanya 100 orang.

Akan tetapi pada kenyataannya, antusiasme para driver ojol yang secara langsung menunjukan antusiasme calon presiden 2024 yang didukung oleh Omah Putih dan Grha Putih, yang hadir bahkan 50 orang melebihi kuota. Dan untuk tidak mengecewakan mereka yang sudah hadir, Omah Putih menambah pembagian souvenir Mug sebanyak tambahan yang hadir.

“Mereka rela tidak mengambil order sampai dua jam demi untuk hadir di acara Omah Putih, tentunya kita tidak ingin mengecewakan mereka,” jelas mas Heri, pengacara yang juga pengurus Omah Putih

(tim/gp)

Posting Komentar

0 Komentar