Ticker

6/recent/ticker-posts

Unik' , Hadir Pendukung Ganjar Kenakan Kostum 'Super Ganjar' , Support Ganjar Pranowo di UGM

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari jurnalismerahputih.com - Anies Baswedan menjadi yang pertama mendapatkan kesempatan untuk bicara gagasan di hadapan para hadirin di Grha Sabha Pramana UGM pada acara Mata Najwa tersebut.

Setelah Anies Baswedan, menurut rencana, giliran Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto yang berkesempatan untuk bicara gagasan di Grha Sabha Pramana UGM.

Dalam rangka mendukung Ganjar, cara berbeda dilakukan oleh Indra Ken, pria asal DI Yogyakarta, ketika datang ke acara yang dipandu oleh Mata Najwa di Grha Sabha Pramana UGM.

Indra datang mengenakan kaus putih bertuliskan 'Super Ganjar' di bagian dada, sedangkan di bagian belakang terpasang jubah merah ala pahlawan super Superman.

"Ide kostum Super Ganjar datang dari Ketua ARG (Aliansi Relawan Ganjar). Ganjar Pranowo bisa menjadi figur yang super untuk Indonesia," terangnya.

Diketahui, Pria asal Yogyakarta, Indra Ken, mengenakan kostum ala superhero untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo pada acara bertajuk Bacapres Bicara Gagasan yang di Grha Sabha Pramana UGM.

Super Ganjar, Indra melanjutkan, digadang mampu membawa Indonesia lebih cerah. "Super Ganjar bisa menjadi pahlawan pada 2024 mendatang sebagai penerus Presiden Joko Widodo," katanya.

Tidak hanya mempersiapkan kostum, Indra juga sengaja menyemir rambut menjadi putih layaknya milik mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

" Rambut juga saya siapkan khusus. Rambut sengaja saya semir putih sebagai wujud dukungan untuk Pak Ganjar," kata Indra.

Indra mengaku hadir bersama 42 organisasi pendukung Ganjar Pranowo, antara lain, Gegap atau Gerilyawan Ganjar Pranowo serta Tugiman Center.

Pada hari Selasa  (19/09/2023) petang, Ganjar tiba di Grha Sabha Pramana UGM sekira pukul 18.30 WIB.

Saat turun dari mobil, Ganjar langsung disambut oleh puluhan pendukung yang telah menanti kedatangan sembari menyanyikan yel-yel dukungan.

Sekadar informasi, tiga bakal calon presiden (bacapres) Indonesia pada Pilpres 2024 dijadwalkan akan menghadiri acara di di Grha Sabha Pramana UGM.

Acara dibagi menjadi tiga (3) sesi. Sesi pertama untuk Anies Baswedan, capres dari Partai NasDem. 

Sesi kedua untuk Ganjar Pranowo, capres dari PDI Perjuangan.

Sesi ketiga untuk Prabowo Subianto, capres dari Partai Gerindra.(tim/gp)

Posting Komentar

0 Komentar