Ticker

6/recent/ticker-posts

Alumni UI Garda Pancasila Launching dan Bedah Buku ‘Kepoin Ganjar’, Dalam Buku Ditunjukkan Love Starts at Home

Tengah Nora Oya, Ketua Panpel Bedah Buku dari AUIGP

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari buseronlinenews.com - Dipenuhi puluhan peserta, hadir di Restoran Misticanza yang berlokasi di Lobby Sahid Jaya Hotel Sudirman Jakarta Pusat saat diskusi terbuka secara tatap muka dan online, Peluncuran sekaligus bedah buku berjudul ‘Kepoin Ganjar; Antiribet, Kerjanya Sat-Set’ karya Veronica Gabriela yang diselenggarakan oleh Alumni UI Garda Pancasila bekerjasama dengan Grha Putih. Jakarta, Sabtu (28/10)

Diketahui, hari ini 28 Oktober bertepatan dengan momen 95 tahun peringati ‘Sumpah Pemuda’. Di samping itu, juga perayaan Hari Ultah ke – 55 tahun Ganjar Pranowo, yang merupakan Calon Presiden 2024 mendatang.

Ajang Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan salah satu peristiwa politik dan hukum, yaitu suatu mekanisme kepemimpinan melalui proses yang demokratis. Pemilu hendaknya dijadikan peluang membangkitkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Sehubungan itu, Indonesia mengadakan pesta demokrasi pemilihan presiden pada 14 Februari 2024 mendatang.

Generasi Z adalah kelompok yang merupakan mayoritas dalam pemilihan umum 2024. Suara mereka menjadi penentu Indonesia di masa depan. Tentunya, penting bagi mereka mengenal lebih dekat sosok calon pemimpin.

Veronica Gabriella, seorang penulis muda berbakat yang telah menerbitkan beberapa buku, tergerak membuat buku untuk mengajak kaum muda agar lebih mengenal Ganjar Pranowo, salah satu calon Presiden ke- 8 Republik Indonesia.

Buku berjudul ‘Kepoin Ganjar; Antiribet, Kerjanya Sat-Set’ berisi berbagai hal mengenai Ganjar Pranowo yang berhubungan dengan para generasi Z, seperti lapangan kerja, ekonomi kreatif, kesempatan berkarya, cinta dan keluarga.

Posting Komentar

0 Komentar