Ticker

6/recent/ticker-posts

Begini Suasana Pagi di Rumah Ganjar Sebelum Pendaftaran Capres-Cawapres ke KPU

JAKARTA ||grhaputih.com

Dikutip dari kompas.com - Bakal calon presiden (bacapres) PDI-P Ganjar Pranowo akan mendaftarkan diri sebagai calon presiden (capres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis(19/10/2023). 

Ketua DPP PDI-P Puan Maharani kemarin menyebutkan bahwa Ganjar dan bakal calon wakil presiden PDI-P, Mahfud MD, akan mendaftarkan diri pada pukul 11.00 WIB.

Pantauan Kompas.com, sejumlah mobil dari stasiun televisi sedang menunggu di depan kediaman Ganjar untuk keperluan meliput kegiatan mantan Gubernur Jawa Tengah itu sebelum ke KPU.

Belum ada kepastian apakah Ganjar di dalam kediamannya. Tetapi sejak satu jam sebelumnya, sekitar pukul 07.00 WIB, ada sejumlah orang keluar masuk kediaman Ganjar. 

Mereka ada yang menggunakan kaus berwarna hitam dengan gambar Ganjar. Penjagaan di sekitar kediaman juga tidak dilakukan. 

Beberapa mobil dengan nomor polisi "H" yang merupakan pelat nomor kendaraan asal Semarang, Jawa Tengah, juga tampak berlalu lalang.

 Dari mobil itu juga turun seseorang berbaju batik. Belum diketahui siapa orang tersebut dan apa maksud dan tujuannya masuk ke kediaman Ganjar.

Sebelumnya, dijadwalkan bahwa partai politik pengusung Ganjar akan mengantarkan Ganjar dan Mahfud ke KPU pada pukul 11.00 WIB.

 "Insyallah besok kami akan mendaftarkan capres dan cawapres kami, ke KPU, pukul 11. Jadi tolong disampaikan kepada masyarakat Indonesia bahwa kami sudah siap dengan semua persyaratannya."  

"Kami akan mendaftar ke KPU dan insyallah semua persyaratan itu bisa diterima," kata Puan ditemui di Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu (18/10/2023). (tim/gp)


Posting Komentar

0 Komentar