Ticker

6/recent/ticker-posts

Gabungan Satpam di Semarang Siap Menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari jpnn.com - Kalangan pekerja dari satuan pengamanan (satpam) yang ada di 50 perusahaan di Semarang meyakini Ganjar Pranowo merupakan sosok presiden pilihan buruh Indonesia.

Hal itu diungkapkan ratusan buruh dalam pengukuhan tim pemenangan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) sektor satuan pengamanan di Kawasan Industri Wijaya Kusuma, Jalan Pantura Semarang - Kendal, Tugurejo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah .

Nur Achmad, Satpam PT Borobudur Oto Mobil Tugu Semarang mengatakan keyakinan tersebut muncul setelah dirinya melihat rekam jejak pria berambut putih itu yang sangat peduli dengan kaum buruh.

"Hari ini tadi ada deklarasi pengukuhan pemenangan Pak Ganjar di Pilpres 2024. Insyaallah siap, kami dukung Pak Ganjar supaya memenangkan pilihan presiden tahun 2024," kata Achmad.

"Karena saya suka dengan sosoknya Pak Ganjar yang memperdulikan kaum buruh terutama kami di pihak sekuriti. Selama ini Pak Ganjar di Jawa Tengah selalu memperdulikan kaum-kaum buruh. (Pak Ganjar) orangnya baik, peduli kepada masyarakat, ada keluhan-keluhan apa selalu ditindaklanjuti, sigap, tanggap," kata Achmad.

Ganjar dinilai sangat cepat tanggap menindaklanjuti persoalan-persoalan yang dikeluhkan masyarakat. Sosok yang mendengar suara rakyat inilah yang diharapkan dapat memimpin Indonesia agar rakyat dekat dengan pemimpinnya.

Dengan terbuktinya keberhasilan Ganjar selama menjabat sebagai gubernur, masyarakat Jawa Tengah pun mempercayakan sepenuhnya Ganjar dapat menang mutlak 100 persen suara di Provinsi Jawa Tengah.

Ratusan satpam yang ada di Semarang menyatakan kesiapan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia.

"Insyaallah siap (memenangkan). Semoga Pak Ganjar terutama di wilayah Jateng harus menang mutlak di Pilpres 2024," kata Achmad.

Senada, Eka Ristiani selaku Satpam PT Apparel One Indonesia menjelaskan bahwa kebermanfaatan program-program Ganjar Pranowo sudah dirasakan seluruh masyarakat Jawa Tengah.

Menurut Eka, Ganjar merupakan sosok calon presiden yang merakyat, sopan, ramah, dan mampu berbaur dengan seluruh kalangan masyarakat. Terutama, Ganjar diyakini sebagai satu-satunya calon presiden yang paling peduli terhadap nasib kaum buruh.

"Soalnya Pak Ganjar selama ini memimpin Gubernur di Jawa Tengah program-programnya Pak Ganjar berjalan lancar semua. Manfaatnya untuk masyarakat Jawa Tengah berasa semua," ungkap Eka.

"Pak Ganjar Pranowo yang peduli sama kaum buruh se-Indonesia. Pak Ganjar itu merakyat, sopan, ramah, berbaur dengan semuanya. (Kami) siap untuk mendukung Pak Ganjar jadi Presiden Indonesia," kata Eka.

Semangat dukungan itu pun dapat terlihat saat ratusan satpam dan sukarelawan GBB tersebut meneriakkan yel-yel "Ganjar Pranowo Presiden Pilihan Buruh Indonesia" dengan sangat menggelora. (tim/gp/cuy/jpnn)

Posting Komentar

0 Komentar