Ticker

6/recent/ticker-posts

Hasto: Hanya Ganjar Satu-satunya Capres yang Tidur di Rumah Rakyat

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dara VIVA.co.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto yakin model kampanye Ganjar tak akan dicontek atau diikuti oleh calon presiden (capres) lain. Ia mengaku Ganjar akan menampilkan model kampanye yang unik dan berbeda ketimbang calon lainnya.

Hasto bahkan mengklaim salah satu model kampanye Ganjar yang tidak akan diikuti oleh capres lainnya yakni bertemu dan tidur di rumah rakyat.

"Diantara seluruh kampanye yang nantinya kita saksikan bersama, hanya satu-satunya calon presiden yang bisa tidur di rumah rakyat, itu Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto dalam konferensi pers di Rumah Cemara, Jakarta Pusat, dikutip Senin, 16 Oktober 2023.

Tak hanya itu, model kampanye Ganjar Pranowo juga disebut sejalan dengan citra sosok Ganjar yang menurutnya sebagai pemimpin yang paling merakyat.

Menurutnya, Ganjar merupakan sosok pemimpin yang mampu menampilkan wajah kerakyatan lewat perjumpaan dengan seluruh rakyat. "Pak Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang merakyat, sosok yang betul-betul mampu menampilkan watak pertemuan dengan rakyat yang paling unik," kata dia.

Sementara itu Rumah Cemara 19 yang dulu sempat digunakan memiliki peran penting dalam membantu pemenangan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres tahun 2014 dan 2019.

Oleh sebab itu, Hasto menilai dengan digunakan kembali Rumah Cemara tersebut bakal menjadi ikhtiar kelanjutan dalam menghantarkan kemenangan bagi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

  VIDEO SIAPA BANDUNG OLRET PADANG SULAWESI JABAR TEKNODAILY MALANG JATIM LAMPUNG CERITAKITA MINDSET PURWASUKA BANTEN MEDAN JATENG GADGET GORONTALO JOGJA BANYUWANGI CIANJUR WISATA SIAP VSTORY ALQURAN  BERITA POLITIK Hasto: Hanya Ganjar Satu-satunya Capres yang Tidur di Rumah Rakyat Senin, 16 Oktober 2023 - 11:43 WIB Oleh : Bayu Nugraha, Rahmat Fatahillah Ilham  Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Sumber : PDI Perjuangan Share : Sementara itu Rumah Cemara 19 yang dulu sempat digunakan memiliki peran penting dalam membantu pemenangan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres tahun 2014 dan 2019. Baca Juga : Massa Gelar Aksi di Sekitaran Patung Kuda Jelang Putusan Batas Usia Capres Cawapres Rekaman video. Siswi melahirkan di kelas  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginap di rumah warga Pati Photo : Istimewa Oleh sebab itu, Hasto menilai dengan digunakan kembali Rumah Cemara tersebut bakal menjadi ikhtiar kelanjutan dalam menghantarkan kemenangan bagi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.  Baca Juga : Mencekam, Ini 6 Fakta Bentrokan Simpatisan PDIP vs GPK di Muntilan Magelang "Seluruh tradisi kemenangan pada tahun 2014, tahun 2019 dengan dukungan rakyat Indonesia, Insya Allah dapat kita capai kembali. Kita menyakini bahwa kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo telah dipersiapkan sejak lama," pungkasnya.  Acara peresmian tersebut juga turut dihadiri oleh, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN GP Andika Perkasa dan Gatot Eddy Pramono.

Selain itu turut diperkenalkan puluhan juru bicara milenial dan Gen Z perwakilan dari partai pendukung diantaranya, PDIP, PPP, Perindo dan Hanura.(tim/gp)




Posting Komentar

0 Komentar