Ticker

6/recent/ticker-posts

Indonesia Butuh Sosok Pahlawan, Super Ganjar Mendukung Penuh Ganjar Pranowo Menjadi Presiden

JAKARTA ||grhaputih.com

Dikutip dari BERNAS.id - Dirasa Indonesia membutuhkan sosok pahlawan, Super Ganjar mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pilprea 2024 mendatang.

“Indonesia membutuhkan sosok pahlawan, dan kami merasa pak Ganjar Pranowo bisa menjadi sosok pahlawan,” ujar Super Ganjar, Minggu (15/10/2023).

Ditambahkan pemilik nama Indra Kent ini, di tahun 2024 masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan, untuk itu dia merasa sosok Ganjar Pranowo layak meneruskan program-program Presiden Joko Widodo.

Karena menurut Super Ganjar, musuh yang akan dihadapi tidak sekedar dari luar. Ancaman dari dalam sendiri pun tidak kalah pentingnya, untuk itu dibutuhkan sosok pahlawan untuk menuntaskan itu semua.

“Musuh kita tidak sekedar dari luar, karena di dalam sendiri banyak sekali hal-hal yang mau menggerogoti bahkan mau menghancurkan NKRI bahkan Pancasila, makanya kita berharap bapak Ganjar Pranowo bisa menjadi super hero atau pahlawan untuk membereskan itu semua,” katanya.

Super Ganjar memiliki harapan sosok Ganjar Pranowo bisa menjadi super hero atau pahlawan di Indonesia dengan menjadi Presiden pada pilpres 2024 mendatang.

Melalui gerakan relawan Super Ganjar ini, memberi dukungan sepenuhnya kepada mantan Gubernur Jawa Tengah ini untuk menjadi pemenang pada kontestasi politik di pemilu 2024.

“Super Ganjar pernah mengawal pak Ganjar dibeberapa acara, seperti di UGM, di Solo, dan Jakarta. Itu dukungan konkrit yang diberikan Super Ganjar,” katanya. (tim/gp/cdr)

Posting Komentar

0 Komentar