Ticker

6/recent/ticker-posts

Jargon Gandeng Kaum Milenial dan Gen Z untuk Menangkan Ganjar Pranowo

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari satunusantaranews - Jargon (Jaringan Relawan Ganjar Pranowo Nasional) mendeklarasikan sebagai wadah relawan Ganjar Pronowo yang akan mengajak kaum milenial memilih pemimpin yang tepat, Ganjar Pranowo.

Ketua Umum Jargon Michael Kambong didampingi Ketua Milineal Villine Ratu Ayu mengatakan, kami sepakat akan mengawal pemilu dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai penerus presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain dari Jabodetabek ada perwakilan milineal dari 32 propinsi yang ikut launching (pengenalan) Jargon sebagai wadah kaum milineal menentukan pemimpin selanjutnya.

“Mereka datang ke Jakarta menggunakan biaya sendiri untuk menyatukan visi dan misi memenngkan Ganjar Pranowo. Semua yang hadir di sini memastikan Ganjar lah yang tepat sebagai pemimpin berikutnya”, ujarnya.

Saat deklarasi tersebut nampak hadir beberapa pengurus relawan Ganjar dari berbeda komunitas, seperti Roy Marten dari GSI (Gabungan Seniman Indonesia), Akbar dari Grha Putih, dan Jefri Woworuntu dari Extravaganjar.

Deklarasi ditandai dengan penyerahan bendera komunitas dari Ketua Milineal Viline Ratu Ayu ke Ketua Umum Jargon Michael Kambong. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi mereka oleh Ketua Umum dihadapan peserta.

Selanjut Michael mengatakan, dirinya selalu ingat dengan perkataan Jokowi yang kerap diungkapkan terkait pemimpin setelah Jokowi. Pesan Jokowi yang selalu ada di benaknya adalah bonus demografi untuk menjadi negara maju, tapi bilah kita salah pilih kesempatan itu akan kita lewati.

“Bonus itu adalah kaum milineal yang akan mewujudkan Indonesia sebagai negara maju. Kesempatan itu tidak datang berkali-kali, jadi kita harus memilih pemimpin yang tepat guna melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan Jokowi”, tandasnya.

Karena itu mereka menyatukan visi dan misi untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara maju. Jargon sudah menyusun program agar kaum milineal ikut memilih di Pilpres 2024, karena dari mereka pemimpin berikutnya ditentukan.

Dengan deklarasi ini Jargon berharap, kaum milineal tak salah memilih pemimpin dalam mewujudkan Indonesia sebagai negara maju di masa mendatang. Guna menuju harapan tersebut Jargon di seluruh propinsi akan mengajak Gen Z memilih pemimpin yang tepat, Ganjar Pranowo. (tim/gp)


Posting Komentar

0 Komentar