Ticker

6/recent/ticker-posts

Pecinta Bola Deklarasi Dukung Ganjar

JAKARTA ||grhaputih.com

Dikutip dari krjogja.com - Deklarasi Masyarakat Pecinta Bola Dukung Ganjar Pranowo digelar usai nonton bareng (nobar) pertandingan Sepak Bola Liga 2 antara PSIM melawan Nusantara United Boyolali di Omah Putih (OP Kafe) Jalan Cendana 18 Semaki Yogya, Sabtu (14/10/2023).

"Sebelumnya juga dilakukan Bedah Sepakbola Nasional dengan menghadirkan narasumber Ketua Askot PSSI Kota Yogyakarta Susanto Dwi Antoro," ungkap salah satu Presidium Omah Putih, Bhayu Malam.

Nobar disambut antusias dihadiri 100an pecinta sepakbola terutama anak anak muda.

Bhayu menyebutkan, DIY menjadi salah satu pusat penting sejarah sepakbola nasional dan sarat tradisi olahraga yang mendalam.

"Bersama Ganjar Pranowo sebagai Capres bertekad memberikan kontribusi positif sepakbola Indonesia. Acara ini bisa menjadi wadah pertemuan dan diskusi antar pecinta sepakbola dengan mengundang narasumber yang kompeten terhadap persepak bolaan nasional khususnya di wilayah DIY," ujarnya.

Dikemas dengan Bedah Sepakbola Nasional maka dengan lebih banyak wawasan dan pemahaman.

“Para pecinta sepakbola nasional bisa bekerjasama atasi tantangan dan memaksimalkan potensi positif olah raga ini,” tandas Bhayu. (tim/gp/Vin)


Posting Komentar

0 Komentar