Ticker

6/recent/ticker-posts

Puluhan Ribu Massa Pendukung Ganjar-Mahfud akan Antarkan Kedua Capres-Cawapres ke KPU

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari sintesanewa.com - Selang beberapa jam usai diumumkannya Prof. Mahfud MD sebagai cawapres Ganjar Pranowo, Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) di Jl. Diponegoro 72 Jakarta langsung mengkonsolidasikan diri.

Dalam undangan mendadak yang dikirimkan ke ketua-ketua organ disebutkan agenda rapat adalah dalam rangka mengantarkan Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD mendaftarkan diri secara resmi ke KPU sebagai pasangan capres dan cawapres yang diusung oleh PDIP, PPP, Perindo dan Hanura.

Beberapa pimpinan TKRPP yang sempat memberikan pengantar dan sambutan dalam rapat tersebut adalah Ahmad Basarah, Dedy Sitorus, Adian Napitupulu. Nampak juga Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra yang duduk berdampingan dengan Eko Sulistyo.

Tanpa tedeng aling-aling Adian sebagai dirigen dari 300-an ketua-ketua organ relawan pendukung Ganjar Mahfud yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut mengungkapkan bahwa besok Kamis 19 Oktober 2023 pasangan Ganjar Mahfud akan mendaftarkannl diri ke KPU.

Adian menegaskan, “Kita tidak bisa menyediakan konsumsi. Duitnya ga ada.”

Namun berangsur-angsur tanpa dikomando, secara sporadis ratusan organ-organ menyumbangkan dari mulai puluhan, ratusan, ribuan minum air mineral, teh, makanan, roti, buah, bahkan hingga tukang-tukang gerobak makanan gratis besok. Tak ketinggalan sumbangan ambulance dan obat-obatan.

Adian juga mengatakan, “Datang ongkos sendiri. Siap?!”

Langsung disambut teriakan para relawan, “Siap..!”

Hingga akhirnya tercatat konsumsi mencapai belasan ribu paketnya.

Adian Napitupulu menyebutkan jumlah ketua-ketua organ relawan yang hadir saat itu sebanyak 300 orang. Adian meminta tiap organ membawa 50 orang saja untuk mengantarkan Ganjar-Mahfud ke KPU.

Diperhitungkan sebanyak 39 ribu relawan pendukung Ganjar-Mahfud yang akan mengantarkan pasangan capres cawapres itu ke KPU.

Adian juga mengingatkan jangan mengejek capres lain atau pendukung capres lainnya saat arak-arakan nanti.(tim/gp)




Posting Komentar

0 Komentar