Ticker

6/recent/ticker-posts

Resmi' KPU Menerima Berkas Capres dan Wapres Ganjar - Mahfud


JAKARTA (19/10) || grhaputih.com - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo bersama bakal calon wakil presiden Mahfud MD tiba di gedung KPU saat akan melakukan pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pemilihan Umum 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Kamis (19/10/2023).


Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pasangan kedua yang mendaftar di KPU sebagai bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024.

Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Kamis (19/10).


Sekitar pukul 13.10 WIB, KPU menerima berkas persyaratan yang dibawa Ganjar dan Mahfud beserta petinggi partai koalisi.


Ganjar dan Mahfud menyerahkan sejumlah dokumen yang diperlukan untuk dapat ditetapkan sebagai pasangan capres dan cawapres ke KPU.


Para panitia pendaftaran capres-cawapres di KPU melakukan pemeriksaan dokumen.


Setelahnya, Ganjar dan Mahfud terlihat menandatangani sebuah dokumen. Kemudian, KPU menyatakan syarat pencalonan mereka telah lengkap.


Ganjar dan Mahfud bertolak dari Tugu Proklamasi sebelum tiba di KPU. Sementara para ketua partai berkumpul di rumah Ketum PDIP Megawati.


Usai, pendaftaran Ganjar dan Mahfud menuju ke Taman Suropati sembari bertemu tatap muka dengan relawan pendukungnya


Para ketua partai koalisi turut mendampingi. Mereka antara lain Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo.


Di samping itu, para petinggi partai pendukung, pimpinan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden, hingga para relawan juga mengawal pendaftaran Ganjar-Mahfud. [niko/gp]



Posting Komentar

0 Komentar