Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekjen PDIP: Kampanye Pak Ganjar Akan Sangat Unik

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari merdeka.com - Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto membeberkan salah satu taktik atau strategi kampanye yang akan dilakukan oleh bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Strategi Ganjar dalam meraih suara rakyat ini disampaikan oleh Hasto saat berada di Surabaya, Sabtu (14/10). Dalam kesempatan itu, Hasto menyebut bahwa calon presiden yang diusung partainya itu akan menggunakan cara yang unik.

"Kampanye pak Ganjar nanti itu akan sangat unik," ucap Hasto di Surabaya, Sabtu (14/10).
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.


Ia lalu menjelaskan, salah satu strategi yang bakal dipakai mantan Gubernur Jawa Tengah itu adalah tinggal di rumah-rumah penduduk. Ia pun meyakini, cara itu akan efektif menyatupadukan antara pemimpin dengan rakyatnya.


"Beliau akan tinggal di rumah-rumah penduduk, dan ini sebagai kesatupaduan antara pemimpin dan rakyat," tukasnya.

Hasto pun menegaskan, konsolidasi yang dilakukan pihaknya di Jawa Timur memunculkan optimisme yang sangat tinggi untuk menggapai target pemenangan Pilpres nantinya.

"Konsolidasi di Jawa Timur dihadiri oleh seluruh KSB, calon anggota DPR RI dan juga kepala daerah dan juga wakil kepala daerah se Jatim. Di sini muncul suatu optimisme sangat tinggi, mengingat langkah konsolidasi telah dilakukan dengan baik, sehingga target pemenangan Pilpres nantinya akan dirumuskan berapa dan juga pemilu legisliatif tetapi dari optimisme itu untuk memenangkan Ganjar Pranowo," katanya.(tim/gp)





Posting Komentar

0 Komentar