Ticker

6/recent/ticker-posts

Silaturami Omah Putih Sekaligus Peringati Hari Sumpah Pemuda dan Syukuran HUT Ganjar

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari jurnalisindonesia.com - Hari ini sejumlah relawan pengagum Ganjar Pranowo salah satunya komunitas dan relawan dari  Omah Putih sebagai rumah pergerakan bersama di DIY. Baik secara individu maupun berkelompok, menyatakan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) i yang maju menjadi calon presiden RI pada pilpres 2024.

Menurut Dr. Ahmad Akbar selaku Ketua Umum Graha Putih, mengatakan , Hari ini Sabtu tepat tanggal 28 Oktober 2023 kami mengadakan acara 3 acara beruntun. Acara dimulai pada pukul 02.00 siang bedah buku kepoin Ganjar yang dibuat oleh milenial Ganjar. Acara yang hadir sekitar 100 para milenial dan penulisnya , terlihat hadir dan para pembicara yang masih muda-muda. Tujuannya kami menginginkan Indonesia akan dipimpin oleh presiden yang terbaik ” kata Dr. Ahmad Akbar kepada Reporter Jurnalist Indonesia.com., Jakarta Sabtu  ( 28 / 10/ 2023)

Di tambahkan lagi , untuk graha putih itu sendiri yang mana graha putih adalah gabungan dari alumni 30 universitas negeri dan swasta , sekaligus acara syukuran sederhana untuk memperingati ulang tahun Pak Ganjar yang ke 55 tahun. Tadi barusan saya sempat menyapa kami melalui online dan memberikan kita semangat bahwa kita harus tetap fokus semangat, juga dan tidak kendor untuk tetap memperjuangkan agar Pak Ganjar menjadi presiden di 2024 -2029. ” ungkap Dr. Ahmad Akbar selaku Ketua Umum Graha Putih.

Di saat di temui langsung Ahmad Akbar , ” Kami pendukung Pak Ganjar kemudian graha putih Jayabaya dan lain-lain , kami ada tamu dari omah putih Jogja yang mana Oma putih Ini kebanyakan adalah teman-teman Pak Ganjar alumni UGM dan teman-teman di kampus Jogja. Kami yang mendukung Pak Ganjar sejak papar Dr. Ahmad Akbar.

Hal lain di jelaskan Aktifis Presidium omah putih , Bhayu Malam , ” kita berteman juga dalam arti Ganjar ingin menyatukan kepada temen-temen relawan yang aktif di Jogja maupun Jakarta, juga di beberapa tempat jadi ada omah putih ada grab putih ada Imah bodas ada Imah Putra dan sebagainya di beberapa lokas. Dan ini satu kesatuan Satu misi satu visi juga bahwa kita akan terus mengawal proses sampai pemilihan untuk pak Ganjar pranowo dan Mahfud MD jadi presiden. Tentunya apapun yang kita lakukan akan selalu ada kerjasama ada kolaborasi ya antara graha putih dengan Oma putih yang nantinya akan terus bersinergi untuk mengembangkan jaringan-jaringan di antara Jawa Tengah ” imbuhnya.( tim/gp/JF S Toar )

Posting Komentar

0 Komentar