Ticker

6/recent/ticker-posts

Delapan Rekomendasi Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud Se-Pulau Jawa

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari Liputan6.com - Mahfud MD mengeluarkan rekomendasi usai Ganjar Pranowo dan para Ketua Umum pengusung Gannjar-Mahfud memberikan pengarahan pada Rakornas Organ Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa yang bertajuk "Memastikan Tahapan Penyelenggaraan Pemilu yang Jujur, Adil, Langsung, Umum, dan Rahasia" di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11/2023).

Ada delapan rekomendasi yang dibacakan. Sebagai berikut:

Kami organ relawan yang selama ini berkoordinasi dengan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu atau TKRPP tetap solid bersama Ganjar-Mahfud. Kami memilih Ganjar-Mahfud atas  dasar tekad dan kesungguhan hati bahwa pasangan dwi tunggal ini lahir dari keputusan bijak  yang lebih mempertimbangkan kepentingan nasional rakyat Indonesia dari pada kepentingan golongan, kelompok apalagi pribadi.

Kami para relawan meyakini hanya pasangan Ganjar-Mahfud yang mampu berlari dan bergerak lebih cepat membawa Indonesia lebih baik untuk melanjutkan estafet kepemimpinan nasional untuk mewujudkan indonesia unggul dan berkeadilan.

Seluruh organ dan relawan Ganjar-Mahfud telah siap untuk mengikuti semua tahapan Pemilu 2024 dan bersatu padu mengkampanyekan pasangan Ganjar-Mahfud.

Kami relawan Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk mengawal pemilu yang demokratis serta bebas dari intimidasi dan intervensi dengan menghadirkan kampanye yang beradab, aman dan damai serta berjanji untuk mengawal suksesi kepemimpinan melalui Pemilu Presiden 2024. Kami juga berkomitmen tidak menyebar hoaks dan akan melawan segala bentuk informasi hoaks dengan suara-suara kebenaran.

Kami relawan Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk tetap memelihara persatuan dan kesatuan. Menjaga persatuan nasional jauh lebih penting di atas segala kepentingan politik, apalagi hasrat untuk meraih kekuasaan yang dilakukan dengan menghalalkan segala cara.

Relawan Ganjar-Mahfud siap bergerak dan bergotong royong  untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Untuk mewujudkan hal tersebut, para relawan telah siap menyatu dalam satu rampak barisan dengan kekuatan rakyat dan partai politik untuk meraih kemenangan yang bersejarah dan bermartabat bagi Ganjar-Mahfud di Pemilu Presiden 2024.dengan kekuatan rakyat dan partai politik untuk meraih kemenangan yang bersejarah dan bermartabat bagi Ganjar-Mahfud di Pemilu Presiden 2024.

Pemilu Presiden 2024 harus menjadi momentum terwujudnya transisi kekuasaan secara konstitusional dan demokratis. Oleh karena itu, seluruh relawan Ganjar-Mahfud di dalam dan luar negeri, siap mengawasi seluruh proses tahapan pemilu agar dilaksanakan dengan jujur dan adil.

Para relawan mendorong penyelenggara pemilu yang dalam hal ini KPU, Bawaslu, DKPP HINGGA Mahkamah Konstitusi dan juga aparatur negara lainnya di setiap tingkatan untuk menjalankan seluruh tahapan pemilu secara profesional dan bertanggung jawab. Atas dasar itu, kami relawan Ganjar-Mahfud siap untuk mengawal dan mengawasi seluruh tempa pemungutan suara atau tps saat hari pencoblosan.


Arsjad Rasjid Ajak Relawan Ganjar-Mahfud Lawan Kedzaliman

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan, Pilpres 2024 ini tak hanya melawan pasangan calon lain, tapi juga kedzaliman.

Hal tersebut, dia sampaikan dalam acara Rakornas Organ Relawan Ganjar-Mahfudse Pulau Jawa di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11/2023).

"Saat ini kita ada di masa yang tidak baik-baik saja, betul? Betul? Di Pilpres kali ini kita tidak hanya bertarung melawan paslon lain, kita juga sedang melawan kedzaliman yang masif," kata Arsjad. 

Dia pun menyinggung ada konstitusi yang diutak-atik.

“Dari berbagai kasus kecurangan yang terjadi. Bahkan undang-undang konstitusi, konstitusi kita diutak-atik apakah kita harus diam? Apakah kita harus takut Tidak, tidak, tidak. Diam bukan pilihan kita. Kita harus tetap semangat harus gigih dan jangan gentar, jangan," ungkap Arsjad.

Merebut Hati Rakyat

Dia mengingatkan, agar seluruh para relawan melawan kedzaliman dengan cara merebut hari rakyat. 

"Kita harus lawan kedzaliman, yang paling penting kita harus pegang hari rakyat itu. Setuju? Pegang hati rakyat, itulah tugas kita. Ini adalah medan pertempuran yang luar biasa," ujar Arsjad. 

Lebih lanjut, dia menyampaikan, seluruh pihak untuk bersatu meraih kemenangan Ganjar-Mahfud di 2024. 

"Maka dari itu pertemuan hari ini adalah upaya untuk mengkonsolidasikan kekuatan kita semua demi memenangkan Pilpres 2024. Kunci kemenangan kita adalah satu kita harus bersatu," imbuhnya.(tim/gp).



Posting Komentar

0 Komentar