Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Grha Putih Jakarta dan JAKA Ksatria Airlangga Surabaya demi Kemenangan Ganjar Mahfud

JAKARTA || grhaputih.com

Jarak hampir 800 KM antara Jakarta-Surabaya bukanlah halangan bagi dua relawan pendukung Ganjar Mahfud, yaitu Grha Putih, yang anggotanya adalah terdiri dari alumni-alumni 30 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se-Indonesia, yang sekretariatnya di Jakarta, dan JAKA Ksatria yang terdiri dari alumni Universitas Airlangga Surabaya.

Kedua ketum relawan kerap melakukan pertemuan koordinasi baik di Jakarta maupun di Surabaya, untuk melakukan sinergitas kegiatan.

Menanggapi Nomer Undian 3 untuk pasangan Ganjar Mahfud, Teguh Prihandono Ketua JAKA Unair, menanggapinya sebagai berikut : “Makna persatuan. 
Ganjar Mahfud, akan menjadi memersatu bangsa Indonesia.
Dengan bersatunya seluruh elemen bangsa baik partai koalisi pendukung ganjar mahfud, relawan, buruh, tani, nelayan, pekerja dan lainnya, maka ganjar mahfud akan memenangkan kontestansin pemilihan presiden.
Gotong gorong menjadi relawan mandiri untuk memenangkan ganjar mahfud adalah bentuk persatuan tekad dan gerak memenangkan Ganjar Mulahfud menjadi presiden 2024.”

Para alumnus Universitas Airlangga (Unair) yang tergabung dalam Jaringan Arek Ksatria Airlangga (JAKA) menunjukkan dukungan mereka terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) yang akan melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi).

Dalam upaya mendukung Gubernur Jawa Tengah tersebut, JAKA terus melakukan koordinasi untuk mempermudah gerakan dan aksi yang dilakukan. 
Ksatria Airlangga juga bergabung dalam Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo yang dibentuk oleh PDI Perjuangan.

"Tidak ada yang perlu diragukan, Ksatria Airlangga bukanlah underbow atau organisasi sayap PDI Perjuangan. Namun, kami merasa perlu mendaftarkan diri ke TKRPP Ganjar Pranowo agar dapat memudahkan koordinasi," ujar Ketua JAKA, Teguh Prihandoko, 

Ahmad Akbar, alumni UI yang adalah Ketua Umum Grha Putih berpendapat : “Nomor undian 3 rasanya tepat, karena selain sama dengan nomer PDIP, juga sebagaimana di sampaikan oleh Pak Ganjar dalam pidatonya, sila ke-3 dari Pancasila adalah Persatuan Indonesia, Semoga Ganjar Mahmud diridhoi oleh Allah SWT sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI di pilpres 14 Februari 2024.  Ganjar-Mahfud adalah pasangan paket lengkap, dengan rekam jejak panjang dalam pemerintahan serta parlemen dan yudikatif. Mereka berdua merupakan sosok yang aktif memperjuangkan demokrasi dan pemberantasan korupsi.”(tim/gp)

Posting Komentar

0 Komentar