Ticker

6/recent/ticker-posts

Ahmad Akbar Ajak Tim Nakes Grha Putih Support Acara SIGAP di Depok

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari planetdepok.com - Dewan Pimpinan Pusat Sahabat Intelektual Ganjar Pranowo (SIGAP), mengajak semua rakyat memilih Ganjar. Pasalnya, Capres yang di usung PDIP tersebut, punya kinerja yang bagus selama bertugas.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum SIGAP Adi Supriyanto, saat menggelar kegiatan Bersama Ganjar Mahfud Milenial Melaju, Pemilu 2024 Pemilu Bermutu, Minggu (3/12/2023), di Ruko Anggrek, Jalan Boulevard GDC, Kota Depok.

Ia juga menyatakan, bersama rakyat siap memenangkan Ganjar – Mahfud satu putaran

Optimisme itu ia utarakan, lantaran melihat antusias dari masyarakat untuk memilih Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Kami berkomitmen berjuang bersama masyarakat, memenangkan Ganjar Mahfud, yang dianggap sebagai figur unggul dengan rekam jejak yang solid,” paparnya.

Ganjar Pranowo, terangnya, telah menunjukkan kinerja luar biasa selama 10 tahun, sebagai anggota dewan dan sebagai Gubernur, tanpa celah yang signifikan.

Dalam upaya menarik suara, SIGAP fokus pada keberagaman suara, mengakomodir militan dari berbagai kalangan.

“Seperti ibu-ibu, pedagang, dan pengusaha lokal di setiap kecamatan,” tandasnya..

Pilihan pengurus yang mayoritas milenial, Adi harapkan bisa memberikan nuansa yang sesuai dengan aspirasi kaum Milenial.

Ia juga mengatakan, menetapkan target tinggi, dengan harapan memenangkan Ganjar – Mahfud di Kota Depok, sebesar 70%.

“Fokus kami bukan bersaing dengan kubu sebelah, melainkan memanfaatkan keunggulan calon yang muda, dengan langkah-langkah strategis,” utasnya.

Pembina SIGAP Pong Harjatmo dalam orasinya menekankan, Ganjar – Mahfud bisa menang satu putaran asal tidak dicurangi.

Untuk itu, ia mengajak semua masyarakat, untuk memilih pemimpin yang jujur.

“Ganjar – Mahfud bisa menang satu putaran, asal tidak dicurangi. Mari kita pilih pemimpin yang jujur. Yaitu, Ganjar Mahfud satu putaran, gaspol,” pekiknya.

Sementara itu, Zaini Makarim Supriyanto selaki Pembina SIGAP yang juga merupakan adim ipar Ganjar Pranowo mengatakan, sangat bangga Ganjar Pranowo punya relawan SIGAP.

Pasalnya, sejak ia resmikan beberapa waktu lalu, selalu saja ada kegiatan menarik simpati masyarakat yang dilakukan SIGAP.

“Luar biasa, setelah saya resmikan, SIGAP selalu ada kegiatan, ada aktifitas yang mencari simpati dan dukungan untuk Ganjar – Mahfud,” tukasnya.

Ia menjelaskan, saat ini sudah memasuki masa kampanye hingga sampe 10 februari.

Oleh karenanya, Zaini mengajak masyarakat untuk pasang telinga dan lihat sekitarnya, kalau ada pelanggaran dan intimidasi, laporkan,” tegasnya.

Dinamika politik, ujarnya, sudah luar biasa, makin hari tambah panas, tapi relawan Ganjar – Mahfud tetap tenang dan percaya diri, karena mayoritas rakyat Indonesia dukuh Ganjar.

“Ini kesempatan bagi kita, bagaimana menjaga demokrasi dan Pilpres ini berjalan jujur dan adil,” ulasnya.

Zaini pun kontan meminta para pendukung, luruskan langkah bersama perjuangan rakyat Indonesia, jangan ada yang belok.

“Terus keliling ke masyarakat sekitar, jangan malu raih dan ketuk pintu rumah serta hati masyarakat. Kita punya kekuatan hati, karena hati adalah kekuatan rakyat,” tandasnya. (tim/gp/iki)


Posting Komentar

0 Komentar