Ticker

6/recent/ticker-posts

Alam Ganjar Kunjungi Patung Arung Palakka, Warga Bone Berebut Selfie

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari news.okezone.com - Kunjungan putra Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, Muhammad Zinedine Alam Ganjar ke Sulawesi Selatan memasuki hari keenam.

Alam Ganjar singgah untuk sarapan bersama relawan Bone di kediaman Ketua Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Bone, Andi Akhiruddin, Rabu (6/12/2023).

Alam disambut para Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai koalisi beserta relawan dari pasangan Ganjar-Mahfud. Alam tampak berbincang dan menikmati santap pagi. Setelah itu, Alam diajak berkelilingi Patung Arung Palakka atau Tugu Nol Kilometer Bone.

Pada kesempatan itu, Alam berputar mengelilingi Patung Arung Palakka didampingi Ketua TPK Andi Akhiruddin. Saat tengah mengabadikan momen menggunakan kamera polaroidnya, Alam dihampiri siswi SMA dan diajak foto bersama.

"Masyarakatnya luar biasa antusias banyak cerita-cerita, banyak ketemu anak SMA di Tugu Patung Arung Palakka. Arung Palakka besarnya seperti itu tapi emang arung Palakka raja yang di segani disini tapi kaya alun-alun banyak orang yang nongkrong jadi pusat aktivitas warga lokal di sana," ucap Alam.

Kehadiran Alam ke Bone pun turut menarik perhatian sejumlah warga. Misalnya Sukma (22) yang mengungkapkan rasa bahagianya dapat bertemu dengan putra Capres Ganjar Pranowo nomor urut 3 itu.

"Orangnya humble dan ganteng, Masya Allah. Semoga ka alam datang kembali dan tetap ramah. Serta meningkatkan pariwisata di Bone,"tuturnya.

Sebagai informasi, kunjungan tersebut sebagai salah satu rangkaian dari kunjungan Alam di Sulawesi Selatan selama 7 hari. Dalam kunjungannya tersebut, Alam datang untuk belajar, mencari pengalaman dan bertemu bersama masyarakat setempat untuk berdiskusi mengenai persoalan dan tantangan yang dihadapi masyarakat Sulawesi Selatan.(tim/gp).

Posting Komentar

0 Komentar