Ticker

6/recent/ticker-posts

Atikoh Ganjar Bermalam di Ponpes Cipasung Tasikmalaya : Dapat Amanat Luar Biasa




Dikutip dari Merdeka.com,  Istri capres nomor urut 3 Ganjar Prabowo, Siti Atikoh mengisi safari politiknya pertamanya dengan bermalam di Pondok Pesantren Cipasung, Tasikmalaya, Selasa (5/12).


Atikoh mengaku kembali ke pondok adalah pengalaman yang sangat luar biasa bagi dirinya. Apalagi, Atikoh berkesempatan salat Subuh berjemaah dengan para santriwati.


"Tadi pagi saya juga alhamdulillah berkesempatan untuk salat berjemaah bersama dengan santriwati, di atas madrasah. Pagi-pagi saya keluar, ini ke masjid oh masjidnya santri saya nanya untuk putri di mana? Alhamdulillah bertemu dua orang santriwati," ujar Atikoh.


"Ini adalah kesempatan luar biasa karena suasana seperti saat ini saya merasa mendapat amanat luar biasa di pesantren, bisa secara langsung ngobrol dengan para satriwati yang ada," 
sambung Atikoh.

Atikoh juga menyampaikan terimakasihnya atas doa dan dukungan yang diberikan Ponpes Cipasung. Ia mengaku senang bisa bersilaturahmi ke Ponpes Cipasung.

Di lain sisi, dirinya merasa mendapatkan kesempatan luar biasa bisa diterima untuk bermalam di Ponpes Cipasung.


"Puji syukur alhamdulillah, saya pribadi bisa bersilahturahmi secara langsung di Ponpes, karena ketika Mas Ganjar ke sini saya tak bisa mendampingi, jadi saya merasa berwutang terutama ke Bu Nyai karena belum bisa sowan berkunjung langsung," kata Atikoh.


Atikoh juga mengungkapkan, jika silahturahminya ini merupakan kesempatan yang luar biasa karena bisa menimba ilmu langsung kepada Pak Kiai dan Bu Nyai.





"Kita juga berdiskusi secara informal tadi malam, mengeluarkan keakbraban selama ini yang Insyaallah jika dibalut informal akan lebih terasa, nggih Bu Nyai," ungkap Atikoh.


Diketahui, kegiatan ini merupakan salah rangkaian safari politik Atikoh berkeliling Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta yang dimulai sejak 4 hingga 7 Desember 2023.


Atikoh akan berkeliling ke sejumlah pondok pesantren, bertemu pelaku UMKM dan Ibu-ibu pengajian di daerah yang disinggahinya.


Sumber:

Atikoh Ganjar Bermalam di Ponpes Cipasung Tasikmalaya: Dapat Amanat Luar Biasa (merdeka.com)



Posting Komentar

0 Komentar