Ticker

6/recent/ticker-posts

Grha Putih Sukacita, Heleran Ganjar-Mahfud Sukses dan Meriah

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari news-comment.com - Acara “Heleran Ganjar Mahfud di Tanah Pasundan” yang digelar sejumlah komunitas relawan yang berlangsung di Lapangan Aryanti Jl Ciwaruga, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/12) pagi hingga siang berjalan lancar dan meriah.

Mahfud MD datang sekitar pukul 09.00 WIB, disambut sejumlah tokoh, termasuk Ketua Panitia Acara, Riani Soedarmo dan Ketua Umum Grha Putih, Ahmad Akbar.

Sesaat saling sapa dan berbincang, Mahfud kemudian berjalan menuju lapangan Aryanti yang berjarak 25 meter. Di tempat ini Mahfud MD selaku Calon Wakil Presiden RI  periode 2024-2029, disambut massa yang sudah menunggu sejak pagi dengan antusias.

Pada acara ini, Mahfud memberikan helm motor berstiker kampanye “Tiga Gas Pol” secara gratis kepada para pendukung. Pemberian helm motor juga bagian dari upaya memberikan kesadaran ke masyarakat untuk tertib dan taat peraturan dalam berkendara di jalan raya.

Selanjutnya, Mahfud menuju ke para pendukung yang menerbangkan ribuan  layang-layang bergambar capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diterbangkan di Desa Ciwaruga, Stone Garden, Cipatat, KBB, dan Pasirlangu, Cisarua.

Makna di balik penerbangan 1.000 layang-layang itu agar pasangan Ganjar Pranowo-Ganjar Mahfud MD bisa terbang tinggi seperti layang-layang. Artinya, pasangan nomor urut 3 itu nantinya diharapkan bisa terpilih atau menang pada pertarungan di Pilpres 2024.

Di tempat ini, didampingi Rudi S Kamri, Mahfud memutus tiga buah layangan yang sedang terbang. “Ini kesenangan rakyat dan kita juga waktu kecil dulu,” ujar Mahfud MD.

Usai itu, Mahfud dan para tokoh bergerak menuju Cigugurgirang, Kabupaten Bandung Barat. Di tempat ini Mahfud ditemui simpatisan dan relawan, mulai dari kelompok tani, perguruan silat, masyarakat Madura, dan lainnya.

Dialog pun digelar antara mereka dengan MAhfud MD. Mereka menyampaikan sejumlah persoalan kehidupan dan harapan setelah terpilihnya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wapres RI 2024-2029, dapat menyelesaikan persoalan itu.(tim/gp)




Posting Komentar

0 Komentar