Ticker

6/recent/ticker-posts

Istri Ganjar Menginap di Ponpes Cipasung, Sarapan dan Doa Bersama Ribuan Santri


Dikutip dari KABAR SINGAPARNA- Tidak hanya para calon Presiden dan Wakil Presiden yang rela turun gunung ke daerah menjelang pelaksanaan Pilpres 2024, akan tetapi istri dari calon presiden pun ikut turun dalam mengkampanyekan suaminya. 

Hal itu yang dilakukan Siti Atikoh istri dari Ganjar Pranowo yang datang ke Tasikmalaya hingga rela menginap bersama para santriwati di Pondok Pesantren Cipasung Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 5 Desember 2023. 

Hal ini tentu demi meraih simpati dan dukungan dari masyarakat, khususnya di lingkungan pondok pesantren Cipasung. Padahal 2 hari sebelumnya pun, Ponpes Cipasung juga sempat disambangi oleh calon Presiden Prabowo Subianto.  

Agendanya hampir sama, yakni bersilaturahmi terhadap pimpinan dan para santri di salah satu pondok pesantren ternama di Tasikmalaya. 

Namun selain bermalam di pondok pesantren Cipasung, Siti Atikoh juga mengikuti sholat subuh berjamaah, doa bersama serta sarapan pagi bersama ribuan santri disana. 

Meski tidak secara gamblang meminta dukungan, namun Siti Atikoh menyampaikan kebahagiaannya berada ditengah keluarga besar Pondok Pesantren Cipasung. Kedatanganya kali ini dikatakan dia, sebagai cara melunasi utang karena tidak mendampingi ganjar pranowo yang berkunjung di Ponpes Cipasung beberapa waktu lalu. 

"Alhamdulillah pada pagi ini bisa berkunjung ke Cipasung, sejak dari malam menginap disini. Jadi ini saya merasa berhutang karena waktu itu tidak sempet mendampingi mas Ganjar waktu datang kesini beberapa waktu lalu," jelas dia.

Atikoh juga menjelaskan jika anaknya Alam kali ini tidak turut dalam kunjungan karena kesibukan. Hal ini disambut riuh santriwati yang sempat menanyakan keberadaan pemuda ganteng tersebut. 

Usai berkunjung di Ponpes Pesantren Cipasung, Siti Atikoh lantas melanjutkan perjalanan ke Pondok Pesantren Darusaalam Rajapolah dan Pasar Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya. ***


Sumber :

 "Istri Ganjar Menginap di Ponpes Cipasung, Sarapan dan Doa Bersama Ribuan Santri", selengkapnya dengan link: https://kabarsingaparna.pikiran-rakyat.com/kabar-singaparna/pr-3237436367/istri-ganjar-menginap-di-ponpes-cipasung-sarapan-dan-doa-bersama-ribuan-santri?page=2
 

Posting Komentar

0 Komentar