Ticker

6/recent/ticker-posts

RIBUAN RELAWAN MERIAHKAN HELARAN RAYA GANJAR-MAHFUD DI BANDUNG

JAKARTA || grhaputih.com

Dikutip dari Wartain.com - Sebanyak 30 ribu masa bakal menghadiri Helaran Raya Ganjar-Mahfud di Bumi Pasundan, Minggu 100/12/2023.

Helaran itu, digelar Organ relawan calon presiden-wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud Md yang terdiri atas Relawan Gapura Nusantara (RGN), Jaringan Rakyat untuk Ganjar (Juragan), Grha Putih dan Komunitas Tegak Lurus NKRI.

Calon Wakil Presiden Paslon nomor urut 3, Prof. Dr. H. M. Mahfud MD akan langsung menghadiri kegiatan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Minggu 10/12/2023.

“Kami menargetkan Ganjar-Mahfud menang di Jawa Barat pada Pilpres 2024 ini,” ujar Ketua Umum Relawan Gapura Nusantara (RGN), Marsekal TNI (Purn) H. Agus Supriatna.

“Kehadiran Prof. Mahfud MD sangat ditunggu masyarakat Jawa Barat. Jadi kami bertekad merebut hati masyarakat Jawa Barat untuk memilih pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024,” tambah Ketua Umum Jaringan Rakyat untuk Rakyat (Juragan), Mayjen TNI (Purn) Dr. H. TB Hasanuddin.

Helaran yang berasal dari bahasa Sunda berarti arak-arakan yang disertai dengan berbagai macam pertunjukan kesenian daerah dengan tujuan mengumpulkan massa sebanyak-banyaknya untuk diajak memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Sementara itu, Ketua Panitia Pengarah, Rudi S Kamri kegiatan yang akan dihadiri cawapres Mahfud Md ini akan diikuti oleh sekitar 30 ribu peserta. Acara juga akan diisi dengan menerbangkan 1.000 layang-layang, bazar murah sembako sebanyak 1.000 paket, pemeriksaan kesehatan gratis, bazar UMKM, dan dialog dengan berbagai macam komunitas seperti padepokan pencak silat, pondok pesantren, kelompok Jaga lembur, dan kaum milenial yang ada di Jawa Barat khususnya KBB.

“Masyarakat Jawa Barat khususnya di KBB siap menyambut kedatangan cawapres Prof. Mahfud MD, untuk itu kami panitia pelaksana yang didukung aparat keamanan setempat sangat antusias menyiapkan rangkaian kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Riani Soedarmo.(tim/gp)

Posting Komentar

0 Komentar